Karin

376 17 2
                                    

     Hari ini Hanna menyiapkan sarapan hanya untuk dirinya, ya Hanbin sudah pindah ke rumah orang tuanya sejak beberapa hari yg lalu.

   "Huft, sepi sekali beberapa hari ini setelah oppa kembali ke rumah orang tuanya." gerutu Hanna setelah menyelesaikan sarapannya.
   "Untung saja hari ini Karin mau menemaniku, jadi aku tidak terlalu bosan seperti kemarin."
     Hanna bersiap untuk pergi ke cafe nya karna ia dan Karin berjanji untuk bertemu disana. Hanna juga berencana menceritakan kejadian beberapa waktu terakhir mengenai ia bertemu dengan member iKON.

   "Eonniii." Karin yg baru saja melihat Hanna masuk langsung memeluk Hanna.
   "Sudah lama kita tidak bertemu, maafkan aku tidak menemanimu karna harus mengerjakan tugas kuliahku."
   "Iya tak apa aku tau kau pasti sibuk disini. Duduklah, apa kau sudah pesan sesuatu?" ucap Hanna.
   "Belum, pesankan saja sesuatu yg enak disini. Jadii apa yg ingin kau ceritakan?" Karin berubah serius.
   "Ah baiklah. Tapi bisakah kau berjanji untuk merahasiakan ini dari siapapun? Dan berjanji padaku kalau kau tidak akan berteriak setelah mendengar ini." Hanna menggerak gerakkan jari kelingkingnya didepan Karin.
   "Baiklah baiklah, aku berjanji padamu." Karin mengaitkan kelingkingnya pada kelingking Hanna.
   "Bagus, sebentar aku akan memesankan sesuatu untukmu." Hanna berlalu untuk memesankan pesanan mereka, tak lama Hanna kembali dengan membawakan pesanannya.
  
     Hanna pun menceritakan semuanya pada Karin, dan tentunya disambut dengan rasa tidak percaya Karin. Sampai akhirnya Hanna memperlihatkan foto Yoyo yg sedang memasak dan member lain yg sedang menonton tv yg belum pernah terekspos, barulah disitu Karin mempercayainya.

   "Eonni kalau begitu bisakah kau mengajakku bertemu dengan Chanu?" Tanya Karin penuh harap.
   "Hmm akan aku usahakan tapi aku tidak berjanji padamu, karna kau tau sendiri kan mereka sangat sibuk." jelas Hanna.
   "Baiklah terimakasih eonni ku sayang." ucap Karin girang.
   "Iya iya, diam dan habiskan makananmu." perintah Hanna.

     Setelah mereka selesai dan Hanna selesai dengan pekerjaannya, mereka memutuskan untuk pergi jalan-jalan. Sampai taman kota mereka kembali melanjutkan cerita mereka.

   "Eonni maukah kau mengenalkanku dengan Jung Chanwoo? Ya aku tau kau baru bertemu mereka, tapi setidaknya mereka mengenalimu, aku mohon." Bujuk Karin.
   "Tapi aku tidak sedekat itu untuk mengenalkanmu dengannya Kariin. Nanti kalau aku ada kesempatan akan ku salamkan saja oke." Jelas Hanna.
   "Kenalkanlah aku dengannya saja aku tidak ingin disalamkan, aku ingin dikenalkan." Sungut Karin.
   "Entahlah, sudah ayo pulang saja aku juga ada janji dengan seseorang hari ini mungkin ia sudah menungguku karna aku berjanji menemuinya sebelum jam makan siang." Ujar Hanna sambil berdiri bersiap pergi.
   "Yak kau ini tidak bisa melihatku senang eh? Ayolah kumohon kenalkan aku dengannya, ah tidak tidak, maksudku kenalkan dia denganku." Rengek Karin sambil menghentak hentakkan kakinya seperti anak bayi yg tidak dihiraukan Hanna.
   "Eonni tunggu aku." Karin berlari mengejar Hanna yang berlalu meninggalkannya.
   "Kau ini ingin bertemu siapa? Jangan jangan dengan mereka ya? Dengan iKON? Aku ikuuuuuut." Rengak Karin dengan menggoyangkan tangan Hanna.
   "Tentu saja tidak, mereka tidak mempunyai waktu sebanyak itu hanya untuk menemuiku Karin." Ucap Hanna terlihat kaget dengan tebakkan Karin yg tidak sepenuhnya benar itu.

     Hanna dan Karin pergi meninggalkan taman dengan Karin yang terus menggerutu di sepanjang jalan. Sebelum Hanna pergi menemui seseorang ia terlebih dahulu mengantar Karin.

   "Sepertinya eonni benar benar tidak mau mengenalkanku dengan Chanwoo, dan sepertinya sekarang ia menyembunyikan sesuatu dariku, buktinya tadi saja pas aku tanya ingin pergi dengan siapa ia terlihat gugup." Batin Karin.
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
🍂

Miaaaan baru up sekarang, ngaret banget kan sampe brp bulan baru up, mana up nya pendek banget lagi. Kecup dulu sini biar adem😂

With the Boys (iKON) [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang