Prologue

43 5 0
                                    

Hai,Nama gue elvina putri devanya gue dri keluarga berada atau bisa di bilang gue dri keluarga orng kaya walaupun gue kaya gue gk pernah sombong sm sekali gue slalu hidup dengan kesendirian krna apa,krna gue tinggal di apart dan itu dri hasil kerja gue di sebuah cafe ternama di bandung,gue juga punya abang namanya farel putra denanda dia paling ngertiin gue krna emng cuman dia yg ngertiin gimana hati gue klo lagi di rumah,walaupun gue kaya gue gk pernah minta uang sama ortu gue,krna gue gk butuh uang dri mereka yg gue butuhin adalah kasih sayang dri mereka jadi itu adalah alasan gue buat tinggal di apart dan kerja di cafe ternama di bandung.
So ini adalah kehidupan gue di dunia ini sampai aq bakalan di jemput sama yg kuasa.

Hai,nama gue alex alando mateo gue hidup di kluarga berada dan gue anak paling bandel tapi gue slalu di sayang sama ortu gue,gue punya adik namanya vania putri mala dia adik kesayangan gue dia itu manja banget sama gue slalu nempel dimana pun gue berada kecuali klo lg skolah gue emng selalu di sayang sama ortu gue tapi gue mulai merasakan ketika gue harus berpisah dengan kluarga gue mereka ada di semarang sekarang sedangkan gue di bandung sendirian dan gue pun mulai berubah sifat yg dulu gue cuman bandel doang sekarang jadi sosok yang pendiam krna gue mulai merasakan dimana gue kurang kasih sayang dri ortu gue walaupun mereka slalu harus bolak balik dri semarang ke bandung setiap seminggu sekali gue masih slalu gk rela ketika mereka harus pergi ke semarang lagi namun perlahan gue mulai terbiasa dengan semua ini.
So kalian harus tau gue disini emng sendiri tp gue masih gk rela ketika gue harus berpisah dgn kluarga gue.

Hai,ini crita pertama gue mungkin emng rada gaje sih
So enjoy the story
See you next part
Salam munaadna

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang