Part 1

31 5 1
                                    

Hari ini adalah tahun ajaran baru di SMA Negeri 8 dan ini adalah hari pertama kalinya vina di sekolah SMA.

Vina pov
Hari sudah pagi tapi vina masih setia di kasurnya.
Kring....kring....
Bunyi alarm vina.
"Nggg...hmmm..jam brp nih" gumam vina. Lalu melirik jam dindingnya jam menujukan pukul 06:00. Lalu vina bergegas ke kamar mandi untuk mandi butuh waktu 15 menit untuk vina mandi setelah itu ia menuju ke dapur yg ada di apartnya untuk memasak sarapan,setelah itu ia pergi ke sekolah.

Skip sampe di sekolahan

Setelah sampai vina memarkirkan mobil bmw nya lalu vina menuju ke ruang kepsek.
Tiba tiba....
Bruk...
Vina menabrak seseorang.
"Eh klo jalan pake mata dong" ujar vina.
"Sorry gue gk liat" ketus tuh cowo.
"Cuih cowo gak guna" gumam vina. Lalu ia pun melanjutkan arahnya ke ruang kepsek sesampainya di sana vina langsung menuju aula sekolahan untuk mengikuti mos.
Vina end pov

....

Author pov
Disisi lain alex sedang jalan dgn santai menuju aula sekolahan di jalan ia tak sengaja menabrak seorng cewe.
Bruk...
"Eh klo jalan pake mata dong" ujar vina.
"Sorry gue gk liat" ketus alex.
"Cuih gk guna" gumam vina.
Lalu vina melanjutkan langkahnya menuju ke kepsek sedangkan alex masih terdiam.
Siapa dia??,batin alex.

Lalu alex pun sampai di aula sekolah dan para murid baru sudah berkumpul di aula sekolah alex gk sengaja liat tuh cewe yg td di tabraknya papu alex pun mendekati cewe itu. Sampainya di depan tuh cewe alex cuman diem trus lanjut duduk di samping tuh cewe.

Nih cowo napa sih deket deket gue jijik deh ah,batin vina

Ya cewe yg di deketin sama alex itu vina. Akhirnya osis pun memulai mos-nya.

"Oke selamat pagi adek adek semua" sapa ketos dengan senyuman.
"Pagi kak" jawab murid baru dgn serempak.
"Oke kita mulai ya mos-nya" ujar tuh ketos.
"Ya kak" jawab mereka serempak.
"Hari ini kita bakalan mulai dengan membaca doa dlu ya berdoa mulai.......selesai oke adek adek kakak mulai mos-nya ya kita mulai dengan perkenalan ya nama kakak farel putra denanda kakak ketos di sini kakak kls 12 ipa 1" kata tuh ketos yg gue tau namanya farel.
"Hai nama kakak luna kakak wakil ketos kakak kls 12 ips 2" ujar luna.
Dan kakak kakak osis yg lainnya. Selesai perkenalan

Osis memulai masa mpls/mos.
"Oke adek adek kami kakak kakak osis bakalan nemenin kalian selama 3 hari untuk hari ini kakak mau kalian memperkenalkan diri kalian ya satu satu maju kedepan perkenalkan nama lengkap kalian,umur,jurusan,asal smp,dan tempat tinggal kalian paham adek adek semua" ujar ketos.
"Paham kak...." sahut semuanya.
Sementara yg lain sedang memperkenalkan diri ki giliran vina untuk memperkenalkan diri. Dengan lantang dia berjalan santai menuju ke depan.
"Hai nama gue elvina putri devanya gue biasa di pangil vina umur gue 15 thn gue mau ambil jurusan ipa asal smp gue smp negri faforit gue tinggal di apart" ucap vina.
Disisi lain farel melihat vina dengan senyuman pahit ketika vina mengatakan tinggal di apart karena ia tau jika ia di rumah vin akan sangat tdk nyaman krena ortunya pastinya.
Dan sekarang giliran alex untuk maju kedepan dan memperkenalkan diri.
"Hai nama gue alex alando mateo gue biasa di panggil alex umur gue 15 thn gue mau ambil jurusan ips asal smp gue smp negri faforit gue tinggal di perumahan griya lestari sekian dri gue" ujar alex.
"Oke krena waktu sudah menunjukan pukul 10 kita istirahat dlu ya" ujar ketos.
Namun vina bukannya istirahat dia justru tetap di tempat sampai farel menghampirinya.
"Gk istirahat dek?"tanya farel.
"Gk kak males" jawabnya sambil senyum.
"Mau aq beliim jajan?" tanya farel lagi.
"Gk ush kak aq males makan" jawabnya lesu.
Tiba tiba luna dateng dan nempel di lengannya dqn bergelyut manja.
"Sayang" kata luna.
"Apaan sih lun mingir sono" usir farel.
"Ih...beb kok gitu sih" ucap luna dngan manja.
Vina yang di samping merasa risih dia pun mulai berbicara.
"Idih jijik bgt sih deket deket aba..." ucap vina terpotong.
"Sono pergi lu lun ganggu aja deh" usir farel.
Luna hanya mendengus kesal dan berlalu pergi meninggalkan mereka berdua.

Hai semua segini dulu ya maaf klo ada typonya maklum masih belajar.
See you next part ya
Salam munaadna

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang