Part 3

24 5 0
                                    

Vina pov
Gue buru buru ke kamar insp momy gue dengan cepat gue ke sana pas di depan pintu kamar inap momy gue,gue ragu antara mau masuk atau gak akhirnya gue masuk tanpa ragu. Di dalem momy gue terbaring lemah dengan alat infus dan selang oksigen gue gk kuat liat momy gue akhirnya gue jatuh ke lantai dan nangis sejadi jadinya.
"Udh jan nangis dek yok keranjangnya momy" ujar abang gue sambil gandeng tangan gue.
Gue nurut aja,sampai di deket ranjangnya momy gue pegang tangan momy gue.
"Momy...ini vina mom...vina di sini mom buka matanya mom....hiks..mom...hiks"

"Maafin...vina mom...hiks...mom...vina gak akan nakal lagi mom...hiks pliss mom bangun mom"

"Udh dek,oh ya adek bukannya besok kamu camping ya?" tanya abang gue.

"Iya bang..hiks"

"Ya udh adek pulang aja biar abang sama popy aja yang jagain momy" ujar abang gue.

"Iya bang...hiks bye momy" ujar gue sembari melambaikan tangan ke arah momy.

Setelah kejadian itu gue pulang ke apart.

Pagi pukul 05:30
Gue langsung beres beres buat camping hari ini dan besok. Setelah itu gue langsung cabut ke sekolah.
Vina end pov

Alex pov
Hari ini gue harus berangkat ke sekolah tepat waktu karna gue harus ikut camping.

Tring... (Angap aja suara notif hp ya)

Bunda kuh zeyeng

Bang gimana mos nya?

Lancar bun ini aq mau otw ke sklh bun

Oke hati hati dijalan ya bang semangat mos nya
Love you bang

Too
(Read)

Gue langsung otw ke sekolahan takutnya malah ketinggalan bis.
Alex end pov

.....

Author pov

Setelah semua siswa berkumpul di lapangan.
"Oke adek adek semua sudah kumpul silahkan ke bis yang sudah terdapat nama kalian masing masing dan nomor tempat duduknya oke silahkan di cari nama kalian masing masing" jelas farel.

Lalu semua murid berhamburan mencari nama mereka di setiap bis. Vina dapat nomor 27 di bis 2 dan alex nomor 26 di bis 2,sedangkan farel mendapatkan nomer 28 di bis 2 itu artinya farel satu bis dengan vina dan alex.

"Oke anak anak sudah masuk ke bis semuanya kita akan memulai perjalanan ya" ujar kondektur bis.

Bis melaju melewati jalan bandung yang tidak terlalu ramai. Vina tak henti hentinya melamun melihat ke arah luar jendela menatap kendaraan yang berlalu-lalang alex sempat binggung dengan vina yang terus melamun sampai dia membuyarkan lamunan vina.

"Hei are you ok?" tanya alex.
"Yeah i'm good kenapa?" tanya balik si vina.
"Gak papa sih cuman dari tadi elu liatin ke luar jendela mulu ada masalah atau mau muntah?" tanya alex.
"Engak lah gue cuman ngantuk aja lagi pula perjalanan juga masih lama" sewot vina.
"Oh kirain,ya kalo lu ngantuk napa gak tidur aja?" tanya alex.
"Gak papa males aja" jawab vina.

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang