Setelah luna pergi farel mulai ngomong sama vina.
"Dek mau sampe kapan km kyk gini trus dek plis dong km pulang kerumah ya" pinta farel.
"Gk vina gk akan pulang sampe momy popy sadar bahwa masih ada vina di sini titik" ujar vina.
"Kamu gk kasihan sama momy dek momy kangen sama kamu oh ya ini dri momy" ucap farel sembari mengambil sesuatu di tasnya. Dan yg di ambil oleh farel adalah sweater bergambar lambang bts (🔰ini lambangnya),vina menatap sweater kesayangannya air matanya hampir saja turun.
"Kenapa abang bawa sweater ini abang tau kan adek gk suka klo liat sweater ini" lirih vina sembari air matanya bercucuran keluar tanpa permisi. Vina menangis di pelukan farel,di depan pintu luna menatap mereka berdua dengan tatapan benci.Cewe murahan berani beraninya dia deket deket sama si farel mana pake di peluk lagi emng dia pikir dia siapanya farel cewe cabe awas aja lho liat aja pembalasan gue,batin luna dengan menatap mereka dengan tajam.
Disisi lain alex baru saja akan masuk ke aula dia melihat vina sedang di peluk dengan ketos entah kenapa dia merasa sesak di dada.Kok gue nyesek ya liat vina mesraan sama kak farel au ah bodo amat,batin alex.
Sedangkan vina kini mulai berangsur diam dia berhenti menangis. Dan bel pun berbunyi.
Kring...kring...
Karena bel masuk sudah berbunyi semua murid baru kembali ke aula sekolah.
"Oke semua udh kumpul lagi di sini?" tanya ketos.
"Udh kak" jawab mereka.
"Oke 2 hari kedepan kita akan mulai mos-nya dengan camping di hutan pinus bsk harus membawa baju minimal 3,selimut,bantal cukup 1 karna itu untuk kalian tidur dan tikar ya tenda nanti dari pihak sekolahan sekian dari kami karna waktu sudah siang jadi sampai sini dulu untuk awal mos ya sampai besok adek adek" kata farel panjang lebar. Namun vina masih setia dengan lamunannya sampai farel menghampirinya.
"Dek kamu gk pulang" tanya farel sembari mengoyangkan badan vina.
"Ah...iya kak" jawab vina linglung.
"Yok pulang kakak mau mampir ke apart kamu dek" ujar farel.
"Bang aq pengen pulang ke rumah dlu bang" ucap vina dengan melamun.
"Hah....o..oke" jawab farel kikuk.
Dan akhirnya mereka pun pulang ke rumah.Skip sampe rumahnya farel
Farel langsung masuk ke dalam rumah di sambut oleh momynya.
"MOMYYYY....ABANG PULAAAAAANGGG" teriak farel.
"Gak usah teriak juga kalik bang berisik" suara dari dalam rumah siapa lagi klo bukan momy bella. Dan betapa dia terkejut melihat anak perempuanya pulang ke rumahnya.
"Vi...n..na" ujar momy bella terbata bata dan syok melihat siapa yang di bawa pulang oleh farel. Sedangkan vina hanya tersenyum pahit di hadapan momynya,dan momy bella langsing memeluk putrinya sambil menangis,sedangkan vina hanya diam tak membalas pelukan momynya dari dalam rumah popynya melihat sesuatu yang membuat hatinya menjadi hangat dimana putrinya pulang ke rumah,melihat momynya memeluk dengan erat sambil menangis di tatapnya anaknya dan berkata.
"Sayang maafin momy ya karna momy gk pernah perhatian sama kamu maafin momy" ucap beliau sembari menitikkan air matanya.
"..." vina hanya diam tak menjawab.
"Ya sayang momy mau kamu kembali ke rumah lagi ya kita ulangi dari awal oke" ujar momy bella.
"....." vina masih setia dengan diam tak mejawab pertanyaan momynya.
Lalu momy bella menarik mereka untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me
Teen FictionKetika dua orng bertemu dengan kepribadian yg hampir sama dan apa kah mereka akan bersatu menjadi pasangan. Dengan kondisi keluarga yang memungkinkan mereka untuk tak mungkin bersatu namun takdir berkata lain. ~hai guys penasaran sama kelanjutannya...