Part 8

4 1 0
                                    

"Papah?"
------------------------------

Vina melihat kearah papahnya lalu menghampirinya dan memeluk tubuh papahnya. Papah vina pun membalas pelukan vina.

"Vina"ucapnya
"Iya pah"jwb vina
"Papah mohon kmu jangan pergi lagi ya kmu balik lagi ke rumah ya syng?"ujarnya
"Maaf pah vina cuman mau mandiri vina gak mau nyusahin mamah dan papah,kalian bisa ke apart vina nanti vina kasih tau lokasinya tp klo habis pulsek vina gak ad di apart krna vina kerja di cafe Dalgona coffe and chocolate"ucap vina.
"Kenapa kmu malah kerja vina kmu klo butuh uang kan tinggal telfon papah syng"tanya papah vina
"Vina pengen mandiri biar vina tau gimana susah payahnya papah sm mamah cari uang"ucap vina.

Tak lama kak farel datang bersama teman temannya vina melihat itu langsung menuju ke kamar mandi. Didalam kamar mandi vina memakai jaketnya lalu menutup wajahnya mengunakan masker dan kaca mata tak lupa menutup rambutnya mengunakan atasan jaketnya (tak tau apa namanya:v) lalu dia keluar tanpa berpamitan.

"Rel siapa tuh kok bisa bisanya masuk keruangan nyokap lu"tanya dani.
"Adek gue kyknya"jwb farel.
"Lu punya adik?" tanya boby
"Punya lah"jwb farel
"Siapa namanya"tanya dani
"Namanya Elvina Putri Devanya"ujarnya
"Cewe ya kenalin dong"ujar dani sembari menaikan kedua alisnya
"Gak deh nanti elu malah makan ati klo ketemu dia"ujarnya
"Lah kok bisa?"tanya dani
"Dia tuh orngnya cuek dan engak perdulian orngnya"jwb farel
"Masak sih? gak percaya gw"ujar dani

-------******-------

Vina menuju ke apartnya dengan mobil sportnya. Sekitar setengah jam vina baru sampai di depan apartnya lebih tepat lobby vina langsung menuju ke lantai 7 krna apartnya disana dan terdapat di kamar nomer 3.

Setelah sampai vina memasukan pin kamarnya dan masuk kedalam didalam vina melepas sepatu sekolahnya dan menuju ke kamarnya.

Vina pov

Setelah sampai gw langsung ganti baju dan mandi setelah itu gw ganti baju santai dan kedaput buat makan siang gw hari ini libur jadi santai aja dirumah. Setelah gw memasak gw langsung menuju ke depan tv gw dan makan sembari menonton drakor atau lebih tepatnya drama korea gw menonton drama itu dengan seksama hingga....

Ting...

Ada pesan masuk dan pesan itu tanpa nama disitu tertulis.

089683******
"Hai cantik"

Gw sih cuek aj jd gak gw bales tuh chat eh taunya dia malah nyepam.

Ting..Ting..Ting..Ting...

089683******
Cntik
P
P
Hey cantik
Cntik
Cntik
Bls dong

Krna gw gemes gw bales

Y

Gitu dong dibls
Save ya
Mas dani yg ganteng

Y
Dpt nmrq drmn

Lah busyet singkat amat sih
Dri farel
Kmu adeknya kan?

Hm
Y

Nama kmu vina kan

Y

Ok
(Read)

Gw langsung chat abang

Abang ganteng:p

BANG MKSD LU APA NGASIH NOMER GW KE TMN LU

Ya sorry dia yg minta
B aja kali dek itu capslooknya jebol apa gmn:v

Biarin lu goblok bang sebel gw ama lu

Yamahap
(Read)

Vina end pov

----------****----------

Malam berganti pagi,bulan berganti matahari sinarnya menerpa wajah seorang gadis yg masih terbungkus selimut.

Vina terbangun dan segera menuju ke kamar mandi dan bersiap untuk berangkat sekolah seperti biasa vina tak akan sarapan.

Ting..
Dani_-
"pagi cantik"

Vina hanya melihat pesannya dari layar pemberitahuan tanpa ad niat untuk membukanya. Vina segera berangkat sekolah.

Skip sampe sekolahan

Vina segera memarkirkan mobil sportnya sepanjang jalan menuju ke parkiran mobil vina terlalu mencolok hingga para siswa yg baru sampai di sekolahan memperhatikan mobilnya namun vina hanya cuek saja.Vina kemudian turun dari mobil dan menuju ke kelasnya namun para siswi justru berteriak dan membuat vina harus mennoleh kebelakang dan ternyata itu mobil abangnya mobil ferrary berwarna merah mencolok saat mobil itu sedang parkir di dekat mobilnya. Saat itu juga abangnya justru mendekat kearahnya.

"Pagi?" ucapnya sembari tersenyum.
Namun vina hanya diam dan menaikan satu alisnya. Sedangkan para siswi menatap ke arahnya dengan tatapan tak suka namun vina hanya acuh. Tanpa menjawab sapaan abangnya vina melengang pergi dari hadapan abangnya. Farel menatap adiknya yg mulai menjauh.

Kenapa dia?,batin farel.

Segini dulu ya
Jan lupa voment
Salam munaadna

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang