"Hanya sekedar memulai berkenalan, mungkin itu tidak cukup buruk"_Natasya
____
Setela cukup puas dengan ritual tidurnya yang cukup mengenaskan itu,seketika saja gadis itu terbangun dengan sendirinya, memang itulah dirinya yang dengan mudah terbangun sendiri tampa ada alat bantu untuk membangunkannya sperti Spiker atau pun Toa sejati dari sang Bunda.
"Huahh nyenyak bangat deh" Ucap Natasya sembari menguap dan mengucek matanya.
Ia bergegas menuju kamar mandinya untuk sekedar membersihkan tubuh atau hal lain karna memang ia mengetahui bahwa sekarang sudah pasti sore hari karna tadi ia sempat sekilas melihat jam bekkernya di atas meja belajar.
Setelah beberapa menit berada dalam kamar mandi,natasya pun keluar beserta dengan handu kecil yang ia gunakan untuk mengusap air pada mukanya karna yang ia lakukan hanya mencuci muka, yaa ia tidak mandi karna sebelum tidur tadi dia sudah Mandi bukan?
"Hm sih nyongyong tadi balas ga ya? Gue lupa lagi tadi kan ga sempat liat balasan dia" Sembari berkata natasya pun bergegas mengambil telpon yang ia letakkan terakhir kali sebelum ia tertidur tadi.
Dia segera melihat Notif pesan Line dan benar saja sebuah Notif dari sahabatnya itu ada dan bahkan lagi dan lagi dia mengirim spam chat. Segera natasya membukannya.
MellNyongnyong 10+ Chat
Wkwkw kepo kan lu? Hayoo siapa ya?Oy kok kgak di bales?
Natasya?
P
P
POgeb lu udh bobo?
Ye elah daser deh lu td aja nanya skrng ga di bales chat gue !
Awas ya lu besok jgn kepo !
P
P
PYudah deh besok aje, by kgk usah di balas !
Natasya sedikit terkekeh saat melihat beberapa dari chat sahabat ogeb nya itu, sungguh mengenaskan ia langsung membalas nya karna natasya sudah mengetahui betul sifat sahabatnya itu jika terlalu lama di biarkan sperti itu maka dia akan menjadi jadi dengan kata lain akan membiarkan natasya mati dengan alasan penasaran. Ck wkwk.
Me
Hehee, Monmap deh gue td ketiduran abisnya lu chat gue pas gue mau tidur nyong-_Oh y btw temen lu itu siapa?
P
Uyyt nyong masih idup?
setelah membalas pesan dari Mella Natasya segera beranjak keluar dari kamaranya, ia memutuskan tidak melanjutkan menunggu pesan dari sahabatnya itu, persoalan ia yang penasaran akan laki laki yang di katakan Mella itu sebenarnya hanya lah gurauan semata, dia tidak benar bemar tertarik akan hal itu karna begini lah aslinya Natasya, tidak sama sekali mempersoalkan yang tidak jelas baginya.
✨
Keesokan harinya..
"Pagi Ayah, pagi Bunda, dan satu lagi Pagi abang ku sayang" Ucap Natasya sembari berjalan menuruni tangga dan duduk di meja makan
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA PEMISAH HATI
Teen Fiction(Revisi setelah END) ~ Senja adalah sebuah pembatas antara siang dan malam. Senja adalah pemisah, agar keduanya tidak berjumpa. Senja, sebuah penanda berakhirnya cerita. Hadirnya seperti sebuah kata pinta agar sang mentari segera menggelamkan diriny...