"DRACO MALFOY!!"
Suara melengking terdengar di seluruh penjuru rumah. Draco yang masih tertidur langsung terkejut, dan berdecak sebal. Ia pun bangkit dari ranjang nya, lalu berjalan keluar mencari siapa yang berteriak seperti itu di pagi hari nya yang indah?
Draco berjalan lunglai menuju ruang tengah, terkadang ia menabrak barang yang ada di samping nya. Draco berfikir, mungkin karena ia bangun tiba tiba, jadi ia sedikit pusing.
"ASTAGA! Apa yang terjadi pada mu? Kenapa kau seperti mabuk?"
Lagi lagi suara itu, Draco merasa pemilik suara itu menarik lengan nya dan membantu nya duduk di sofa ruang tengah.
"Diam di sini! Aku akan ambil minum"
Draco hanya mengangguk. Lalu ia menyandarkan kepala nya, ia merasa tidak asing dengan pemilik suara itu, Draco memijat pelipis nya. Tak lama, ia mendengar derap kaki yang berjalan dengan cepat, hingga ia pun merasa ada yang memegangi pundak nya dan memberi nya minum.
"Bagaimana? Kau sudah lebih baik?"
Lagi lagi Draco hanya mengangguk, ia menaruh kepala nya di pundak sang pemilik suara. Butuh beberapa menit untuk membuat ia menghilangkan rasa sakit di kepala nya.
"Mione" gumam Draco
"Ya, Drake?"
Draco langsung mendongakkan kepala nya, dan mulai menyadari bahwa seseorang yang sedari tadi bersama nya adalah Hermione. Draco tersenyum ke arah Hermione, dan Hermione membalas nya.
Draco menyandarkan kepala nya lagi di pundak Hermione, tapi Hermione malah menghindar. Draco pun menatap nya heran, tapi kemudian Draco malah menaruh kepala nya di pangkuan Hermione, dan Hermione mengusap kepala Draco.
"Apa yang terjadi pada mu? Semalam kau bersama ku, bagaimana pagi ini kau terlihat seperti orang mabuk?"
"Aku tak tahu, tiba tiba saja kepala ku merasa pusing, atau mungkin karena teriakan mu itu?"
Seketika Draco mendapat cubitan dari Hermione, Draco meringis dan cemberut, Hermione langsung tersenyum puas melihat ekspresi wajah Draco. Keadaan pun menjadi hening.
"Drac, apa kau tidak bekerja?" Tanya Hermione
"Sebenarnya aku bekerja, tapi Laura bilang aku bisa datang siang. Kau?"
"Tidak, aku meliburkan diri hari ini, ku kira kau libur" ujar Hermione dengan nada kecewa.
"Maaf aku tak tau, bagaimana kalau besok?" Tawar Draco.
"Aku mau hari ini Drac, besok aku ada pekerjaan"
"Oke oke, aku telfon Laura dan minta dia kosongkan jadwal untuk hari ini"
Draco pun bangkit dan mengecup kening Hermione, lalu berjalan kembali ke kamar nya. Hermione pun tersenyum senang, karena Draco melakukan yang ia mau.
Di dalam kamar nya, Draco mencari cari ponsel yang ia letakkan di meja kerja nya. Setelah menemukan nya, ia menelefon Laura, butuh ber menit menit untuk menerima jawaban panggilan dari Laura.
"Hallo. Laura? Aku ingin kau kosongkan jadwal untukku hari ini. Aku ada janji dengan seseorang"
"......"
"Apa? Bagaimana bisa? Baiklah, aku akan kesana sekarang"
Draco menutup panggilan nya, lalu segera mandi dengan terburu buru. Ia mengambil jas hitam nya dan segera kembali ke tempat Hermione berada. Melihat Draco mengenakan jas kerja nya, senyum Hermione langsung pudar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted [FF Dramione]
Fiksi PenggemarSiapa sangka dua orang yang selalu berambisi saling membunuh di pertemukan setelah dua tahun tak berjumpa. Bahkan sepertinya kedua nya sama sama sudah berubah. Saat pertama kali bertemu lagi, mereka tak berniat saling membunuh atau mengutuk atau men...