Part 15

1K 53 14
                                    

"Kau yakin?"

"Ya, harus!"

"Tapi bagaimana jiks kita tertangkap?"

"Aku tak peduli! Itu harus berhasil!"

▪️▫️▪️▫️

Hermione PoV

Sunyi. Satu kata yang menjelaskan kondisi saat ini. Tahu apa yang terjadi? Mom, dan dan adik ku ada di rumah. Aku sungguh tak tau kalau mereka tiba hari ini.

Tak ada yang mengabari ku sama sekali. Aku memperhatikan wajah tegang Draco, aku tau ia panik.

Ah bodoh sekali diriku, aku pernah menceritakan bahwa Draco suka membully ku dulu, semoga dad tidak akan memarahi nya.

"Jadi?" Tanya mom mencairkan suasana.

"Mom, aku sudah bertunangan dengan nya" jawab ku.

"Oh ya, siapa nama mu?" Tanya Dad.

Ugh, rasanya aku ingin menjerit. Tetapi Draco malah menjawab pertanyaan Dad dengan santai.

"Draco. Draco malfoy, tuan Granger"

Tau apa reaksi Dad?! Ia langsung menunjukkan kekesalan nya, "jadi kau lelaki yang suka mengganggu putri ku selama di Hogwarts!"

Jelas Draco terkejut, ia langsung menatap ku. Dan aku menatap Mom meminta bantuan.

"Sudahlah, lagi pula sekarang ia calon menantu kita. Hermione dan Draco saking menyayangi sekarang"

Huft. Setidaknya mom mampu meyakinkan Dad soal itu.

"Kau yakin? Kau berjanji tidak akan menyakiti nya? Kau berjanji akan menjaga nya?" Yang benar saja Dad.

"Ya, aku berjanji. Aku bukan orang yang suka mengingkari janji" jawab Draco. Haha, kau yakin sekali sayang.

Draco menyadari aku terkekeh, ia langsung menyeringai ke arah ku. Argh, seringai itu.

"Ku percayakan putri ku pada mu" ujar Dad.

Wow.

"Terima kasih tuan. Saya pastikan putri mu aman bersama ku"

Author PoV

Hermione tersenyum tipis, Evelyn tiba tiba datang dan menarik lengan Hermione untuk pergi ke kamar Nya.

"Kau boleh ikut dengan mereka, Nak" ujar miss Granger.

Draco hanya mengangguk sopan, dan menyusul Hermione dan adik nya. Terlihat Hermione tengah tertawa dengan adik nya.

Draco pun memiliki pemikiran ingin menjahili Hermione, ia memeluk Hermione dari belakang, dan mencium pipi nya.

"Draco! Ada Evelyn" ujar Hermione.

"Jadi kalau tak ada dia, kau mau?" Goda Draco.

Hermione langsung mencubit lengan Draco.

"Kakak tampan, kau akan bersama Mione?" Tanya Evelyn

Draco melepaskan pelukan nya pada Hermione, ia mendekati Evelyn dan tiba tiba saja Evelyn memeluk nya.

"Iya, aku akan bersama kakak mu. Memang nya kenapa?" Tanya Draco

Hermione terkejut, ia tak tahu kalau Draco menyukai anak kecil. Ia selalu berfikir, orang semacam Draco akan membenci anak kecil.

Enchanted [FF Dramione]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang