Hari ini adalah acara Ultah Layla, dimana pusat dari rencana Raisa dan para sahabat nya. Jangan lupakan semua teman sekelasnya ikut andil dalam mengungkapkan kasus ini.
Sebelum mereka semua berangkat ke pesta, Raisa yang sudah siap langsung mengabari di group kelasnya.
X IPA 1
Raisa Alicia QL
Semua nya gw memberi tahu kalau sebelum kita berangkat, semuanya di Kafe Licia.
Jangan lupa siapkan orang orang yang jago beladiri di antara kalian. Tidak menutup kemungkinan kalau ada rencana untuk menyerang kita semua.Itulah pesan yang ia kecil berwarna gold serasi dengan mahkota nya, dan memakai sepatu dengan hak 5 cm serasi dengan gaunnya. Malam ini ia terlihat begitu sangat cantik, dengan make up natural.
Kemudian ia turun ke bawah, disana sudah ada para saudaranya, dan juga ada Reo dan Rio yang langsung terpana melihat kecantikan Raisa
Reyhan memakai tuxedo berwarna putih dengan kemeja hitam.
Raina memakai gaun selutut berwarna yang sama dengan Raisa, hanya saja ia memakai tiara berwarna silver, ia mengikat rambutnya.
Reynan juga memakai tuxedo yang sama seperti saudara kembar lelaki nya, hanya dia memakai kemeja berwarna hitam.
Reo dan Rio memakai tuxedo berwarna gold, kemeja Rio berwarna putih, sedangkan kemeja Reo berwarna merah.
Alexa memakai gaun berwarna putih, tiara berwarna biru, tas kecil berwarna biru, dan high hells berwarna putih. Rambut nya ia mengikat nya, dengan ala pony tile.
"Alex kemana?" tanya Raisa kepada adik-adiknya dan sepupu juga sahabatnya.
"Kata nya dia mau jemput Sintia, jadi ia berangkat duluan," jawab Raina.
Raisa mengangguk, lalu melihat Rio. Heran kenapa Rio ada disini.
"Lo bareng gue," ucap Rio seakan mengerti tatapan Raisa.
Lalu menggandeng Raisa, membuat jantung kedua nya berdetak kencang. Para saudara nya menggoda mereka dengan deheman keras
***
Tidak ada yang mengetahui kalau kafe ini milik Raisa termasuk para saudara nya. Tetapi Rio mengetahui kafe ini milik Ici-Nya.
Setibanya di kafe mereka langsung memasuki area VVIP yang khusus di sediakan oleh Raisa.
Rio mengapit tangan Raisa, lalu berbisik padanya. "Gue tahu ini kafe milik lo Queen" ucap Rio membuat Raisa kaget.
Tanpa menghiraukan wajah kaget Raisa, Rio langsung menarik Raisa menuju teman-teman nya.
"Kok lo tahu?" tanyanya sedikit berbisik
"Jangan lupakan gue, gue mengetahui semua tentang lo. Ici. Termasuk kejadian beberapa tahun yang lalu," ucap Rio merubah nama panggilan Raisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 twins (END) (Proses Revisi)
أدب المراهقينRaisa adalah seorang putri keluarga Leoryna dan Blenda, ia mempunyai kelebihan yang diluar nalar manusia Rio adalah putra keluarga Alexander yang mempunyai kelebihan yang hampir sama Raisa yang kehilangan ingatannya pada saat berusia 12 tahun ...