Gue pulang naik ojol dan barusan selesai ganti baju plus bersihin make up. Lagi asik rebahan hp gue bunyi. Nomor nggak dikenal nelpon gue.
"Halo?"
"Kamu dimana sih hah?!" sialan kuping gue sakit denger bentakan dia. Bentar, ini Kak Chanyeol?
"Aku udah pulang kak, maaf."
Tut
Sambungan telpon diputus secara sepak oleh Kak Chanyeol. Mungkin dia ngiranya gue masih nungguin dia.
Kayaknya dia kelepasan makanya bentak gue. Hah... Gini amat hidup.
Pagi ini Kak Chanyeol nggak jemput gue jadi gue berangkat sama Sehun. Di jalan kita ketawa ngakak sampe diliatin orang.
"Udah nape sih Ran, perut gue sakit, njir." kata Sehun sambil noyor kepala gue. Gue pun bales noyor kepalanya.
"Sialan, yang nunjukkin videonya siapa dulu coba? Duh nangis nih gue." dan kami kembali tertawa.
Humor kita cuma sebates ember dilempar ke mobil pemadam karena salah madamin rumah yang kebakar.
"Heh!"
"Apasih Jae?"
"Dari tadi gue liatin ketawa mulu, kayak orang gila." karena gue kesel sama Jaehyun gue sodorin dia video yang bikin humor gue sama Sehun anjlok.
"Ketawa kan lo dih!" cibir Sehun
"Buset ember lima belas ribuan dilempar kena pula." kata Jaehyun disela ketawanya. Gue mukul pelan kepalanya dan itu bikin Jaehyun ngambek. Dia ngejar gue karena mau balas perbuatan gue.
Tapi gue menghindar dengan menggunakan Sehun sebagai tameng. "Heh! Heh!"
"Sini gak lo? Heh!"
"Duh heh!" pekik Sehun
Tiba-tiba Jaehyun berhenti ngejar gue dan dia nyapa orang begitu juga Sehun. Malahan Jaehyun nyenggol siku gue.
Apaan coba
Eh taunya yang mereka sapa itu Kak Chanyeol. Pas ke Sehun dan Jaehyun dia senyum sedangkan pas ngeliat gue dia wajahnya datar.
Ya udah mau gimana lagi? Diem aja dah.
"Karania Kim mana ya?" gue menoleh ketika Jungkook manggil gue. "Ape lo?"
Jungkook senyam senyum kayak orang gila, "Ada yang nyariin tuh." Roa sama Rena langsung heboh.
"Sapa tuh? Perasaan Sehun di sini ngapain coba nyariin Rania?" Ck, Roa mulutnya.
"Duh siapa sih yang nyariin princess Rania?" tanya gue yang langsung dapet toyoran plus cibiran dari Chaeyeon.
"Mana ada princess genter macam lo?" sahut Mingyu
"Sirik banget lo sama gue, takut kesaing kan lo?"
"Enak aja, masih tinggi gue kali. Pantes jomblo, lo ketinggian wkwk,"
"MINGYU!"
"BURUAN SONO UDAH DITUNGGU BANG CEYE!"
"Princess pergi dulu ya hehe."
Ngapain sih anying pake dipanggil segala? Lewat chat kan bisa atau telpon. Please lah, nanti kalo ada yang liat gimana?
Ih gue gak mau jadi bahan gosip.
"Cewek, kiw." sialan si Park Jimin
"Apasih! Gak usah nyolek-nyolek deh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Useless [PCY]
Fanfiction"Gitu aja kamu gak bisa, dasar anak gak guna." Capek. "Sekarang gue tau mana anjing mana temen." Udah capek hidup.