💫08

788 107 13
                                    

"Hun," panggil gue ke Sehun yang lagi asik mainan hp sambil dengerin lagu pake earphone

Pasti ini anak ngambek gara-gara kemarin. "Sehonnnn,"

Dia nggak noleh sama sekali. Karena kesal, gue pun menarik earphonenya dengan paksa.

"Apasih?!" bentaknya

Untuk pertama kalinya Sehun membentak gue. Sekesal apapun dia sama gue, dia nggak akan memakai nada tinggi.

Gue pun jadi gak berani tanya dia, "Nggak jadi, Hun. Sorry ya ganggu."

Gue merasakan ada tangan yang mengusap rambut gue. "Kenapa?"

"Enggak jadi, maaf ya ganggu. Gue ke kantin duluan ya."

Gue langsung lari meninggalkan Sehun sendirian di kelas. "Tumben si Sehun kagak ikut Ra," kata Mingyu

"Ya suka-suka dia lah."

"Ra,"

"Apa?"

"Kalo ada masalah lo bisa cerita ke gue kok,"

Sorry ya Ming, gue udah terlanjur malas cerita sama orang lain. Selain karena cuma kepo doang, gue nggak mau dianggap lemah.

"Dih, cerita apaan coba? Cerita cinta gue yang bertepuk sebelah tangan nih?"

"Kasian banget lau wkwkwk."

"Jingan,"























"Ran,"

Gue langsung merubah posisi duduk menjadi menghadap Sehun dengan semangat. Gak tau kenapa.

"Apa? Kenapa?"

Sehun ketawa, "Biasa aja kali."

"Lo nggak marah lagi kan sama gue?" tanya gue.

"Tergantung."

"Apa?"

"Kalo lo cerita sama gue kejadian kemarin."

Tuh kan. Males gue.

"Gue dititipin ke rumahnya tau. Mama gue tuh nggak tau ya kalo jantung anaknya nggak bisa santai kalo deket sama Kak Chanyeol."

Sehun cuma ngangguk doang.

"Ra!"

"Apa Chae?"

"Gue hari ini gak bisa kerja kelompok, sorry ya?"

Gak usah ditanyain kenapa, pasti jawabannya ada urusan. Urusan sama cowoknya lah emang sama siapa lagi.

"Iya, gapapa."

"Maaf ya Ran."

Basi, njing.

Jadi, kelas gue dapet tugas untuk kerja kelompok dan sialnya gue udah dibooking duluan sama Roa. Huft, padahal gue pengin banget dapet kelompok yang semuanya mau kerja.

Gimana ya? Di kelompok tuh Rena kagak pernah kerja cuma bacot doang, Roa sama Chaeyeon itu sama. Mereka search materinya kalo udah dapet dikasih gue untuk gue ketik habis itu mereka akan berseluncur di dunia instagram or shopee.

Awalnya gue terima aja karena gue pikir mungkin karena gue paling susah buat cari waktu untuk kerja kelompok. Eh taunya keterusan wkwkwk

Mending tugas individual daripada kerja kelompok.

Pernah juga waktu itu mereka nyuruh gue ngerjain sendirian karena mereka bilang ada urusan dan nyalahin gue yang susah buat cari waktunya soalnya gue sibuk latihan.

Useless [PCY] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang