💫05

938 128 23
                                    

"Rania dikejar dong bolanya!" teriak temen satu timnya. Rania pengen pulang aja rasanya.

Tim macem apasih ini? Mentang-mentang gue paling kecil bikin satu kesalahan aja diinget mulu, sialan. Gue udah ngejar bola dari tadi anying, punya mata tuh dipake.

Makanya temen-temennya marah sama dia. Tapi dia udah jatuh bangun supaya bola gak jatuh ke tanah gak ada tuh yang menghargai usahanya. Dasar senior.

Dari dulu Rania emang gak bisa klop sama timnya yang ini ya gimana ya? Dia paling kecil sendiri dan juga dia orangnya pasrah aja kalau diapa-apain. Jadi temennya pada ngegampangin dia.

"DUH AYO DONG BOLANYA DIKEJAR DEK!" itu bukan ngasih semangat tapi itu bentakan.

Rania yakin habis ini dia disindir abis-abisan.

Latihan selesai, dan sekarang mereka lagi pendinginan. Rania sama temennya yang seumuran sama dia tapi gak satu tim.

"Gaya boleh ada, skill nol."

"Gak sesuai sama penampilan ya mbak haha. Kalo gue sih udah malu."

mata Rania udah panas.

"Usaha nol, skill nol, uang iya. Ya udah deh jadi."

"Udah dibela-belain ngejar bola sampai jatuh eh malah disangkutin di net. Benci banget gue."

"Passing nggak bisa, bisanya cuma spike doang."

"Gue mah kalo spike juga bisa. Kok bisa ya malah di ikutin seleksi timnas? Om Taecyeon salah kali ya apa jangan-jangan disogok, ups."

Oh ayolah satu kesalahan aja loh dan seharusnya tim itu gak menyalahkan satu sama lain kan? Kalo ada temen yang bikin kesalahan tuh ditegur, dikasih semangat, bukannya malah disalahin.

Itu yang namanya tim.

Pas pulang Rania keluar paling terakhir soalnya dia males dengerin omongan temennya.

Ketika Rania pulang, rumah dalam keadaan sepi. Kayaknya mama papanya gak pulang pas banget dia mau main sama benda kesayangannya.

"Non Rania udah makan? Kalo belum saya masakin dulu, Non Rania mau makan apa?"

Rania tersenyum tipis, "Gak usah deh Bi, nanti aja aku mau tidur dulu."

"Ya udah nanti kalo laper panggil Bibi aja ya Non."

"Iya bi."
















Rania's pov

Sekarang gue udah di kamar dan ada benda kesayangan gue ditangan gue. Kamar udah gue kunci, aman.

Perlahan-lahan gue mendekatkan cutter ke tangan yang biasa gue pake buat main. Sambil nangis gue nyayat tangan kiri gue.

Darah gue keluar, sakit.

Tapi rasanya gue sedikit lega. Dengan rasa sakit ini gue merasa beban gue berkurang.

Kapan gue bisa hidup dengan tenang tanpa ada omongan kayak tadi. Gue nyesel milih jalan jadi atlet.

Kenapa sih dulu gue malah mau-mau aja ikut voli?

🌻🌻🌻

Gue terbangun dalam keadaan cutter masih gue pegang. Samar-samar gue mendengar Bibi manggil nama gue.

Oh shit! gue belum beresin bekas main.

Buru-buru gue bersihin sisa darah yang tercecer dilantai dan juga ditangan. "Bentar bi, aku cuci muka dulu." teriak gue

Useless [PCY] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang