Off Jumpol adalah sebuah anomali. Meskipun dia tampak seperti dia akan menusuk orang di lorong yang gelap dan merampoknya, Off memperlakukannya dengan baik saat makan malam kemarin. Dia lucu. Dia seksi dan Off mengetahuinya, tetapi tidak dengan cara yang bodoh, melainkan cara yang membuat jantung Gun berdebar-debar meski ia tidak menginginkannya.
New sudah memperingatkannya bahwa Off akan membuatnya tertarik dengan sihirnya. Apakah itu yang Off lakukan padanya? Dan apakah Gun cukup naif untuk jatuh cinta padanya? Itu membuat kepala Gun pusing memikirkan semua kemungkinan-kemungkinan konyol.
Off tampak asli. Nyata. Dan tidak dibuat-buat. Tetapi apa itu semua merupakan akting sempurna untuk mendapatkan apa yang diinginkannya? Hal terakhir yang Gun inginkan terjadi pada kehidupan kampusnya adalah jatuh cinta pada bad boy yang bertato.
Tapi bagaimana jika aku tiba-tiba juga menyukainya?
Ia menggelengkan kepalanya.
Tidak, tidak. Ia harus menjaga Off Jumpol pada jarak yang bersahabat, meskipun hatinya yang pengkhianat terus jungkir balik hanya dengan memikirkannya.
"Gun, apa kau sudah selesai? Kelasku akan dimulai dalam setengah jam." New memanggil dari luar kamar mandi.
"Ya, aku segera keluar."
Ia keluar dari dalam kamar mandi setelah menata rambutnya.
"Ya Tuhan, kurasa aku cemburu," kata New, menatapku dengan cermat.
Gun menggantung handuknya dan memberinya tatapan ingin tahu. "Kenapa?"
New menunjuk ke arahnya, "Kau terlihat begitu segar dipagi hari bahkan tanpa mengenakan make-up sekalipun. Semalam aku habis makan mie instan bersama Tay dan lihat---wajahku bengkak, aku sampai harus memakai concealer untuk menutupi kantung mataku."
Gun menggelengkan kepalanya dan meraih ranselnya, keduanya bersiap untuk pergi ke kampus. "Omong-omong kau dan Tay sudah berapa lama berpacaran?"
"Dua tahun,"
"Oh, kalian berarti satu SMA?"
"Tidak," New menjawab, "Saat SMA aku tinggal di Hatyai dan Tay di Bangkok. Aku mengenalnya dari instagram. Ia menyukai salah satu postinganku dan aku melihat profilnya. Karena ia tampan, aku mengirimkan pesan padanya dan ia pergi ke Hatyai untuk bertemu denganku, lalu kami berpacaran dan saat liburan selesai ketika ia kembali ke Bangkok, aku menangis dua hari dua malam, jadi ibuku mengizinkanku untuk pindah ke Bangkok, dan kuliah disini."
"Ah, begitu ceritanya."
***
New masih terus bercerita tentang kisah cintanya tanpa henti dan Gun mendengarkan perlahan sambil memakan sandiwich yang ia beli barusan. Dan mereka sampai dikampus sepuluh menit setelah berjalan dari gedung asrama mereka.
Kampus terlihat hidup dan penuh dengan mahasiswa, bahkan pada pagi hari seperti ini, mereka terlihat seperti semut yang keluar dari gundukan. Gun masih memakan sandwichnya dan meliuk-liuk melewati para mahasiswa yang berjalan mengantuk dan suram, mereka terlihat lebih seperti zombie dari film horor daripada mahasiswa.
"Aku akan langsung pergi ke kelas." Kata New, ia menepuk bahu Gun dengan lembut.
"Ok, aku akan menemuimu saat jam makan siang."
"Bye!" New melambaikan tangannya dan pergi dengan sedikit berlari.
Gun juga berjalan ke arah kelasnya dengan sandwichnya yang tersisa sedikit. Ia berjalan melewati lorong saat seseorang merangkulnya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Collide
FanfictionGun Atthaphan yakin dirinya bukanlah orang yang bodoh. Ia pindah dari kota kecil ke Bangkok dan kuliah di universitas Narit, dan meskipun diam-diam ia adalah seorang yang menginginkan kisah cintanya sama seperti yang ada di dalam buku, ia tetap berj...