First Love
by PrimrosebearHappy reading guys, don't forget to vote and comments. Sorry for typo.
Chapter 3
.
"Gold Corporation adalah nomor dua di dunia sekarang, Gold Corporation bisa lebih maju dengan menjadi perusahan minyak pertama di dunia, saya Choi Suho akan mewujudkan itu." Ujar Suho dengan percaya diri dan tegas.
Selanjutnya Suho tersenyum pada Choi Siwon dan Choi Tiffany yang mendekat kearahnya, memeluk kedua orang itu dengan memanggil mereka ayah dan ibu.
Seingat Irene Suho adalah Kim Suho bukan Choi Suho. Suho adalah anak janda pemilik restoran bernama Kim Taeyeon, Suho bukan anak dari pengusaha Choi Siwon. Kenyataan yang Irene lihat membuatnya sangat terkejut.
Irene lalu menatap sendu kearah Suho yang berdiri sambil tersenyum di tengah-tengah suami istri pemilik Gold Corporation itu.
"Dia bukan Suho yang ku kenal"
Flashback
Bel tanda sekolah berakhir terdengar di seluruh penjuru Chunmyung senior high school.
Semua murid kelas 12 A mebersekan barang mereka dan bersiap untuk pulang.
Suho tak jauh beda, ia juga memasukan buku dan alat tulisnya ke dalam ransel hitam miliknya.
Bughh
Sepuluh buku tulis berada di meja Suho.
"Kerjakan pr Matematika kami, awas ya kalau salah satu saja." Perintah Minhoo.
"Apa-apaan. Kerjakan sendiri." Bukan Suho yang menjawab tapi teman sebangku Suho, Irene.
"Hehh gadis lemah jangan ikut campur atau kau akan..."
"Aku akan mengerjakan nya, jadi jangan ganggu Irene." Dengan cepat Suho mengehentikan Minhoo yang berniat memukul Irene.
Mendengarnya Minhoo tersenyum.
"Baguss. Menurutlah selalu seperti anjing peliharaan. Hahahaha" Suara tawa Minhoo mengelegar.
Minhoo kemudian mengambil kaca mata Suho dan menginjak kacamata itu untuk memecahkannya.
"Ini hadiah kecil karna memiliki teman yang suka ikut campur." Ujar Minhoo menatap tajam kearah Suho dan Irene, setelah itu Minhoo dan antek-anteknya pergi meninggalkan kelas.
Irene ingin mengejar Minhoo dan memarahi Minhoo karna berlaku semena-mena tapi di tahan oleh Suho.
"Diamlah, tak usah membuang tenaga."
"Tapi kan--"
"Ku bilang diam, jangan ikut campur!!" Suho berkata dengan nada sedikit emosi.
"Ba-baiklah aku akan diam." Ujar Irene.
Suho tak menjawab, ia memilih memasukan buku Minho dan teman-temannya ke ranselnya, Suho lalu berjongkok untuk memungut kacamata miliknya yang telah rusak.
Suho meraba sekitarnya untuk mencoba keluar dari kelas karna penglihatannya kabur tanpa kacamata.
Bebererapa kali ia terantuk meja ataupun kursi.
Melihat hal itu Irene mendekati Suho dan menggenggam tangan Suho.
"Aku akan membantu mu dan mengantar mu pulang."
Suho menepis tangan itu.
"Tak usah, aku bisa sendiri."
Irene tentunya tak memperdulikan perkataan Suho, ia kembali menggenggam tangan Suho bahkan sangat erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love✔
FanfictionSUHO ❤ IRENE Cinta pertama dimasa lalu. Antara gadis cerdas dan pemberani dengan ketua kelas yang lemah. Namun mereka terpisah karna sebuah tragedi mengerikan. Hingga takdir kembali mempertemukan mereka. Dapatkah mereka memperbaiki masa lalu dan mem...