by primrosebear
Happy reading guys, don't forget to vote and comments. Sorry for typo.
.
.
Chapter 19Hari ini sidang perdana untuk kasus 13 tahun lalu di laksanakan. Suho yang sudah pulih dari luka-luka pukulan anak buah Minhoo tengah duduk di kursi terdakwa bersama dengan pengacaranya Park Bogum.
Sidang tertutup itu hanya dihadiri beberapa orang yang diantaranya adalah Irene dan Chorong serta Choi Siwon dan istrinya. Sedangkan Minhoo tentu tak dapat hadir karna ia sedang ditahan karna dianggap melakukan penyerangan terhadap Suho.
Setelah hakim Yoon membuka sidang, beberapa jam kemudian sidang pertama selesai dengan Suho yang tidak terbukti bersalah didasarkan oleh kesaksian Irene dan juga pengakuan Choi Siwon dan istrinya yang mengatakan mereka menutupi kebenaran 13 tahun lalu dan bersedia bertanggung jawab.
Dengan segala hal itu nama Suho sudah bersih dan sidang selanjutnya ia akan menjadi saksi untuk tersangka pembunuhan sebenarnya yakni Choi Minhoo.
...
Tak menunggu waktu lama, satu pekan kemudian sidang kasus 13 tahun lalu kembali digelar dengan tersangka sebenarnya yakni Minhoo.
Tanpa bisa mengelak lagi Minhoo ditetapkan bersalah dan dihukumi 15 tahun penjara dan ditambah 2 tahun karna penyerangan terhadap Suho. Sedangkan pasangan Choi itu nampaknya ganjaran karna menutupi kejahatan anak angkat mereka 13 tahun lalu. Dan Yunhoo ia juga mendapatkan hukuman penjara 1 tahun.
Setelah hakim Yoon memukul palu nya tanda persidangan berakhir, Choi Minhoo berteriak histeris dan penuh emosi karna tidak menerima hukuman yang diberikan padanya.
Di ruang sidang hanya tersisa Minhoo dan 2 polisi, Suho, Irene, Bogum, Yunho, Chorong serta pasangan Choi Siwon dan Tiffany.
Tanpa disangka Minhoo bergerak cepat menjauhi 2 polisi yang menjaganya dan mengambil sesuatu dari kantong pakaiannya. Semua orang terkejut karna ternyata Minhoo mengeluarkan pistol dari sana. Entah bagaimana pria Choi itu bisa mendapatkan benda berbahaya itu.
Dengan tatapan penuh amarah Minhoo menodongkan senjata api itu kearah Suho.
Polisi berteriak agar Minhoo meletakan senjatanya atau ia akan ditembak namun pria itu tak gentar.
"Mari akhiri ini Kim Suho!!! Kau harus mati ditangan ku" ucap Minhoo.
Suasana menjadi sangat tegang, tak ada yang berani beranjak dari tempat mereka. Melihat itu semua Minhoo tersenyum seolah ia menang. Dengan percaya diri pria itu menarik pelatuk.
Suara tembakan menggema diruang itu namun Suho tetap berdiri sama sekali tak terlihat seperti habis ditembak. Dan yang membuat Minhoo terkejut karna tiba-tiba Suho tertawa.
Minhoo kembali menekan pelatuk dipistol itu ya memang keluar suara tembakan namun tak ada timah panas yang keluar. Dengan itu dia sadar bahwa pistolnya palsu. Ia menatap kearah Chorong kesal.
"Sialan kau jalang... beraninya kau menipuku!!!"
Dengan segera kini polisi menangkap Minhoo dan memborgol pria itu. Suho berjalan pelan mendekat kearah Minhoo.
"Choi Minhoo.... kau kira aku bodoh? Sudah ku bilang aku bukan Suho yang dulu." Ucap Suho santai.
Flashback
"Tidak... hiksss.... sampai mati pun aku hiks... aku tak akan menerima hal ini." Ucap Chorong dengan penuh emosi. Didetik selanjutnya ia meraih ponselnya lalu menghubungi seseorang.
"Hallo ini saya Park Chorong, saya menerima tawaran anda." Kata Chorong lalu mengakhiri panggilan itu.
"Aku akan memastikan Suho tidak bisa dimiliki siapapun selain diriku" ucap Chorong dengan mata tajam penuh emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love✔
FanfictionSUHO ❤ IRENE Cinta pertama dimasa lalu. Antara gadis cerdas dan pemberani dengan ketua kelas yang lemah. Namun mereka terpisah karna sebuah tragedi mengerikan. Hingga takdir kembali mempertemukan mereka. Dapatkah mereka memperbaiki masa lalu dan mem...