First Love
by PrimrosebearHappy reading guys, don't forget to vote and comments. Sorry for typo.
.
.
Chapter 6
_sangat cocok dengan lagu Baekhyun - I'm Loving you_Dengan emosinya berkali-kali Suho memukul dinding beton apartemennya hingga tangannya berdarah dan lebam.
Akhirnya pria itu terduduk dengan bersandar pada dinding.
"kenapa kau sempat goyah Kim Suho!! lihat tidak ada gunanya berurusan dengan orang dari masa lalu... brengsekkk!!" Suho memarahi dirinya sendiri.
___
Irene duduk di sofa apartmentnya bersama dengan Bogum yang mengantarnya tadi.
"kau benar-benar ok?"
"iya aku baik. aku hanya akan cuti beberapa hari."
Irene tersenyum berusaha meyakinkan Bogum bahwa apa yang ia katakan adalah kebenaran.
"lalu bagaimana aku jika ingin melakukan sesuatu? kamu kan tinggal sendiri? bisa?"
Mendengarnya Irene berpikir sejenak.
"emmmm aku bisa melakukannya sendiri. Kaki ku hanya terkilir tidak separah yang kamu kira. tenang saja..."
"baiklah kalau itu yang kamu katakan, aku percaya. Tapi jika kamu butuh bantuan sehera hubungi aku."
"iya iya pasti."
"ya sudah, aku pergi dulu ya, aku harus melajutkan pekerjaan ku. ingat hubungi aku."
Irene menangangguk. Setelahnya Bogum meninggalkan rumah gadis Bae tersebut.
___
Dari depan apartemennya Suho melihat Bogum keluar dari apartemen Irene.Tatapannya datar berusaha menyembunyikan rasa cemburunya.
Bogum yang bekerja di perusahaan yang dipimpin Suho tentu mengenali pria yang sedang berdiri didepan pintu apartemen sebelah apartment Irene.
Dengan senyum di wajahnya Bogum menghampiri Suho dan membunguku sopan pada pimpinan Gold Corporation tersebut.
"Selamat siang Ceo Choi Suho." sapa Bogum.
"Kau salah satu perkerja di Gold Corporation bukan?" Suho bertanya tanpa berniat membalas sapaan hangat dari Bogum tadi.
"iya tuan, saya ada di bagian penanganan hukum."
"begitukah.... setahu ku sekarang jam kerja bukankah seharusnya kau berada di tempat kerja?"
Wajah Bogum gugup seketika. pria yang bekerja sebagai pengacara itu membungkuk berulang kali.
"maaf... saya sungguh minta maaf tuan. saya ada urusan mendesak. saya minta maaf tuan. ini tidak akan terulang lagi. maafkan saya."
Suho menatap tajam Bogum.
"apakah mengunjungi apartment kekasih itu urusan mendadak?" ujar Suho dengan nada kesal.
Bogum menggeleng.
"bukan tuan... saya tidak mengunjungi apartment kekasih saya."
"lalu?"
"yang tinggal di apartment disebalah anda ini rekan saya di firma hukum sebelum saya bekerja di Gold Corporation. Kami hanya teman tidak ada hubungan apa-apa. Dia masuk rumah sakit dan saya membantunya. Saya bersumpah tuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love✔
FanfictionSUHO ❤ IRENE Cinta pertama dimasa lalu. Antara gadis cerdas dan pemberani dengan ketua kelas yang lemah. Namun mereka terpisah karna sebuah tragedi mengerikan. Hingga takdir kembali mempertemukan mereka. Dapatkah mereka memperbaiki masa lalu dan mem...