•)Disappointed 1

364 8 1
                                    

Lavina
|•|
Pilihan_Hatiku

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


  Chintya POV#

Nabilla Is Calling...

"Hallo?"

.....

"Lo salah liat kali?" Jawab gue sambil berjalan membuka gorden kamar gue dan berdiri menikmati pemandangan pagi jelang siang hari.

.....

"Gak mungkin.. orang kata dia kalo dia pagi ini ada time familly.."

.....

"Emmmm...emng harus sepagi ini ya? Gue masih ngantuk. Soalnya gue malem tidur jam 12. And see,, sekarang baru jam 09:17. Are you kidding??"

.....

"Oke,,oke.. klo gitu gue mandi dulu"

.....

"Iya.. see you.." guepun langsung men-charge Handphone gue diatas nakas. Dan berjalan ke kamar mandi.

Setelah siap dengan ritual mandi yang menghabiskan waktu selama 15 menit. Gue langsung berjalan ke walk in closet. Gue memakai baju dress warna biru muda atas lutut lengan pendek. Setelah selesai gue berjalan ke meja rias ,gue hanya memakai bedak bayi ,polesan sedikit lipttin , eyeliner ,dan gue ngebiarin rambut coklat gue tergerai. Lalu gue mengambil Handphone gue yang lagi di charge , kunci mobil dan membawa tas selempang gue yang berwarna hitam. Dan Gue juga memadukan sepatu yang warna putih.

Sebelum itu ,gue bercermin terlebih dahulu agar gue bisa menilai penampilan gue sendiri..

Perfect...
Seulas senyum gue berikan untuk penampilan gue sendiri. Tak terlalu sederhana, namun terlihat elegan..Tak sia-sia juga ternyata dia menghabiskan waktu untuk berpakaian ,dan make up selama 8 menit tadi.

.....

Gue menyalakan mesin mobil gue dan  meninggalkan pekarangan rumah gue. Gue melajukan mobil dengan kecepatan agak tinggi karena si Nabilla terus membuat sampah diApp WA ,Line , Instagram gue.

  'Sepertinya memang benar-benar penting¿ Apa memang benar? Gue coba telfon aja deh' batin gue

Panggilan pertama tak ada jawaban..
Panggil kedua tetap sama..
Sampai dipanggilnya ke tiga ,baru gue mendapatkan jawaban

"Hallo sayang"

"Hallo ,kmu lgi dmn?"

"Ini aku lagi di rumah sama mamah dan papah. Emng kenapa?"

"Ohh..gapapa, aku cuma tanya. Salam ya buat mamah dan papah kamu.."

"Iya sayang..kalo gitu aku tutup dulu ya telfonnya ,soalnya aku dipanggil mamah"

"Iyaa..bye..have fun ya sayang. "

"Iya sayang..bye.. I love you"

Lalu gue memutuskan panggilan.
'kayanya ada yang aneh dari suara dia. Dia kaya lagi gak di rumah. Ahh gue gak boleh suudzon dulu sebelum gue tau kebenarannya."

'''''''

Setelah menghabiskan waktu diperjalanan selama 30 menit karena macet ,akhirnya gue sampai di tempat tujuan gue--Mall.

Gue menunggu Nabilla diparkiran yang katanya udah ada di sini ,tapi apa? Dia tak ada.

' emang dasar anak itu!!" Gerutu gue dalam hati

Detik WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang