ILIR_7
|•|
SALAH APA AKU?Sesampainya diMall. Gue merasa seperti orang ketiga disini.
Liat aja sekarang ,mereka berjalan berdua didepan gue seperti sepasang kekasih yang romantis.
Sedangkan gue ,gue hanya menatap nanar dan penuh kekecewaan pada Andre dan juga Bella.
Mereka terus berjalan tanpa menghiraukan gue yang ada dibelakang mereka. Andre juga.
Dia seperti tak ada beban sama sekali."Andre, Andre..kita kesana yuk.."ajak Bella sambil menggoyang-goyangkan lengan Andre yang dia gandeng..
"Yaudah ayo"jawab andre. Mereka berjalan beriringan.
Sedangkan gue? Gue hanya mengikuti
Kemana mereka berjalan.
Bener-bener gaka dan gunanya sama sekali.Mereka sedang bermain time zone berdua dengan tawa bahagia.
Gue gak bisa nahan ini semua.
Cewe mana yang gak cemburu liat pacarnya berduaan sama cewe lain?
Cewe mana yang gak sakit hati saat pacarnya tak perduli dengan kehadirannya?Gue lebih memilih pergi!
Gue lebih baik berkeliling mall ini sendiri. Mending gue shopping sendiri. Tanpa adanya rasa sakit hati!.Setelah menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan dan berbelanja sendiri. Handphone gue terus bergetar.
Gue pun melihat locker room handpone gue. Gue tersenyum miris saat dia ada 7 panggilan tak terjawab dari Andre. Biarlah dia mencari gue. Gue gak perduli.
Handphone gue terus bergetar . Lalu dengan kesal gue mengangkat panggilan Andre.
"Hallo?"
"Kamu dimana?"
"Aku lagi jalan-jalan sendiri ,kenapa?"
"Kamu disebelah mana? Aku susul ya"
"Aku lagi ditoko ice krim pelangi"
"Ohh yaudah.. kamu tunggu ya. Aku sama bella ke--"
Gue langsung memutuskan sambungan telepon dari Andre.
Bella
Bella
Bella
Dan Bella.
Apa dia terlalu berharga untuk kamu ndre?Selang 10 menit gue menunggu ,akhirnya mereka datang.
Dengan Bella yang memegang boneka beruang yang berukuran besar. Dan Andre yang menggandeng tangan Bella.Gue tersenyum kearah mereka. Saat mereka berjalan ke arah gue.
"Hay Chintya..maaf ya lama.. tadi kita debat dulu karena Andre cium-cium pipi aku terus. Aku ja--"ucap Bella langsung terpotong oleh ucapan gue
"Gapapa.."jawab gue sambil tersenyum.
Gue menatap Andre yang juga sedang menatap gue.
Gue langsung mengalihkan pandangan gue ke arah lain.
"Chint--"ucap Andre langsung gue potong
"Kita langsung pulang aja yu.. soalnya aku cape.."ucap gue sambil menatap kearah mereka berdua
"Yahh..aku kan pengen makan ice krim dulu.. emng kamu cape kenapa? Abis ngapain?"jawab Bella
"Kalo mau makan ice krim makan aja.. Biar aku duluan ke parkiran aja..aku cape gak abis ngapa-ngapain. Aku cape dari tadi makan hati"ucap gue panjang lebar dan lantang.
"Chin--"ucapan Andre kembali gue potong
"Mana kunci mobilnya ,ndre? Aku bener-bener cape..serius"kata gue sambil menyongsong tangan gue kearah Andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detik Waktu
DiversosIni adalah sebuah kisah seorang gadis cantik. Yang menjalin hubungan dengan seseorang yang terkenal badboy disekolahnya. Gadis cantik yang memiliki keluarga yang utuh namun tak terasa. Gadis cantik dari pasangan suami-istri yang bernama ALVARO PUT...