Mereka bertiga pun berangkat untuk berjalan-jalan keliling kota Bandung..Mobil Andre berhenti disalah satu mall yang berada diBandung . Itu karena Bella yang terus-menerus merengek ingin ke mall.. katanya sih pengen nyobain mall di Bandung kaya gimana.
Mereka berjalan mengitari mall. Chintya hanya mengikuti kemanapun yang Bella ingin kan.
Bella meminta Andre untuk membelikannya boneka Teddy Bear yang cukup besar.
Dan Andre pun menurutinya."Kamu mau boneka juga gak?"tanya andre ke Chintya
"Ak---"Chintya tak melanjutkan ucapannya karena terpotong oleh Bella
"Andre..kita kesana yuk..asik deh kayanya"ucap Bella.
Sepertinya Andre langsung lupa dengan yang baru dia ucapkan ke Chintya. Hingga sekarang Andre langsung menuruti keinginan Bella.
Lagi dan lagi chintya hanya mampu untuk menahan air matanya.
....
Kini mereka sedang makan siang. Karena sehabis makan, mereka akan melanjutkan perjalanan untuk pulang ke Jakarta.
Chintya yang jengah selalu melihat kedekatan Bella dan Andre. Akhirnya Chintya izin pergi ke toilet.
Sesampainya di toilet, Chintya menatap pantulan dirinya lewat cermin. Cairan kental berwarna merah terus mengalir. Chintya terus mencucinya dengan air. Setelah cairan kental dengan warna merah itu berhenti mengalir, Chintya kembali menatap wajahnya lewat pantulan cermin.
Wajah pucat Chintya tidak bisa dibilang hal biasa. Chintya memoleskan sedikit lipbam pada bibir tipisnya.
Chintya yang menyadari kelamaan didalam toilet, akhirnya dia kembali ke tempat yang dia duduki dengan Andre dan Bella.
Deg..
"Kemana mereka?"gumam Chintya saat melihat tempat yang dia duduki dengan kedua orang itu-- Andre & Bella
"Mmmmmm.. permisi mbak ..orang yang tadi duduk disini kemana ya?"tanya Chintya pada waiters perempuan yang sedang membersihkan meja makan.
"Ohh yang cewe sama cowok tadi ya mbak..tadi mereka sudah pergi keluar dari caffe ini.."jawabnya ramah
"Ohh gitu ya mbak..makasih ya..saya permisi"ucap Chintya lalu melenggang pergi dari caffe
Chintya berjalan mengelilingi mall yang berbeda dibandung ini sambil terus menghubungi nomer telpon Andre.
Mata Chintya memanas, tubuhnya bergetar, keringat dingin mulai keluar.
' tega kamu ndre..' lirih chintya dalam hati.
...
Sedangkan ditempat lain .
Dua orang sejoli sedang asik mengobrol didalam mobil .Sepertinya kedua orang itu melupakan seseorang. Hingga mereka tak menyadari jika Chintya tak ada dengan mereka.
Ya..mereka adalah Andre dan Bella.
Tadi mereka langsung melanjutkan perjalanan pulang tanpa ingat Seseorang yang sedang berada di toilet.
Hingga tiba-tiba..
Ckitttt...
Duk...
"Awsssssssss...Andre sakit tau..kamu kenapa sih rem tiba-tiba?"oceh Bella sambil meringis dan memegangi kepalanya yang terbentur ke depan
KAMU SEDANG MEMBACA
Detik Waktu
RandomIni adalah sebuah kisah seorang gadis cantik. Yang menjalin hubungan dengan seseorang yang terkenal badboy disekolahnya. Gadis cantik yang memiliki keluarga yang utuh namun tak terasa. Gadis cantik dari pasangan suami-istri yang bernama ALVARO PUT...