Seulgi membuka kedua matanya. Cahaya mahatari tampak masuk melalui cela gorden abu-abu yang sedikit terbuka.
Tubuhnya dia biarkan lemas. Kepalanya sudah jauh lebih baik dari semalam. Dan dia tidak lupa jika dia masih di apartemen milik taehyung. Dan tidur diatas ranjang super king milik pria itu.
Beberapa menit berlalu. Seulgi pun mendudukan tubuhnya. Diatas ranjang itu hanya ada dia padahal tadi malam dia ingat jika pria itu juga tidur diranjang yang sama dengannya.
Akhirnya seulgi menurunkan kedua kakinya. Dia mengambil ponselnya yang tergeletak di meja kecil samping tempat tidur.
07.00
Seulgi segera menekan lama angka 3 dan tak lama keluar nama namjoon yang memang ingin dia hubungi.
"Jemput aku sekarang. Akan ku share lokasinya" seulgi langsung menutup panggilannya tanpa menunggu jawaban dari namjoon.
Seulgi tidak ada niat untuk membersihkan dirinya lebih dulu. Dia hanya membilas wajahnya dan berkumur. Lalu gadis itu keluar dari kamar masih dengan pakaian yang dia gunakan semalam.
"Kau sudah bangun?"
Seulgi menoleh pada taehyung yang berada di ruang makan.
Apartemen itu sama sekali tidak ada pembatas. Dan itu mudah bagi seulgi untuk menemui pria itu yang sekarang tampak sibuk di dapur.
"Kemari. Aku buatkan sarapan untuk kita" ucap taehyung lagi.
Seulgi melangkah mendekat. "Duduklah.." perintah pria itu lagi.
Sial. Aku selesai denganmu Mr. Kim. Batin seulgi.
"Aku mau pulang" taehyung menoleh saat dia meletakkan satu gelas besar susu putih di hadapan seulgi.
"Ya.. setelah kau menghabiskan sarapanmu dan aku akan mengantarmu pulang"
"Tidak. terima kasih" balas seulgi.
"Ada apa denganmu seulgi-ssi??"
"Kita selesai Mr. Kim. Kurasa itu juga yang kau inginkan, benar?"
"Aku tidak akan menganggumu lagi" sambung seulgi.
Taehyung mendekat. Kedua tangannya berada di lengan seulgi. "Aku tidak ada mengatakan kau untuk pergi"
Seulgi mengerutkan keningnya. "Apa terjadi sesuatu denganmu Mr. Kim?"
"Entahlah.. sejak semalam kita mulai saling berbalas cumbu. Aku hanya tidak bisa membayangkan jika aku membiarkanmu pergi"
"What??"
"It's you. Because you"
"Oh.. kau hanya ingin mencoba ku seperti layaknya penghibur?"
"Kenapa kau mengumpamakan dirimu serendah itu? Aku tidak berfikir seperti itu" balas taehyung."Kau manis.. tapi ada sesuatu yang membuat dirimu begitu tajam. Dan aku tertarik" sambung taehyung.
Seulgi melepaskan genggaman taehyung yang berada di lengannya. Kemudian gadis itu mundur memberi jarak.
"Jangan buat aku merusak hubunganmu dengan kekasih yang kau cintai itu. Karena jika itu terjadi aku tidak akan pernah melepasmu" ucap seulgi. Gadis itu pun berbalik ketika mendengar suara bel dari pintu masuk.
"Aku pulang. Sampai jumpa Mr. Kim" seulgi melangkah menuju pintu dan membukanya. Seperti dugaannya orang itu adalah namjoon.
"Kau datang tepat waktu namjoon" ucap seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] SWEET BUT (VSEUL)
Fanfiction"Jadi.. kau benar-benar jatuh cinta padanya?" Seulgi memutar bola matanya. Malas menatap pria tinggi di sampingnya. "Bagaimana? Katakan bagaimana rasanya?" "Jangan coba-coba jatuh cinta. Rasa nya tidak enak" balas seulgi. Gadis itu lalu menarik s...