31. Sweet but ...

2.6K 202 46
                                    



18 november 2014

Malam itu setelah pulang dari pertunjukkan kembang api...

Blam.

Pintu kamar itu tertutup saat mereka masuk kedalamnya. Dan dengan satu kali tarik. Taehyung sudah tidak menggunakan apapun di bagian atas tubuhnya.

Taehyung lalu kembali menindih seulgi yang sudah dia baringkan diatas ranjang super king miliknya. Setelah mengecup bibir tipis yang mulai nampak berisi itu, taehyung meneggakkan tubuhnya dengan berpangku pada kedua tangannya.

Tatapan mereka bertemu. Kali ini taehyung benar-benar membuat seulgi acak-acakkan. Rambut seulgi yang tidak lagi rapi seperti sebelumnya, namun hal itu malah membuat taehyung tidak lepas memandangnya. Gadis itu benar-benar luar biasa cantik dan sexy malam ini.

Kalau sebelumnya dia kesal dengan ibunya yang memberikan seulgi dress pendek. Kali ini dia ingin berterima kasih pada ibunya karena sudah membuat dress ini untuk seulgi.

"Cukup.."

"Apa kita tidak bisa teruskan ini?"

Seulgi mengerutkan keningnya. "Maaf Mr. Kim Tidak. Aku bukan gadis yang seperti kau pikirkan"

"Memangnya kau tahu apa yang sedang aku pikirkan?"

"Menyetubuhiku kan?"

Taehyung terkekeh. Dia lalu menurunkan tubuhnya dan kembali membuat tubuhnya menimpah tubuh seulgi.

"Kau memang luar biasa.. ucapanmu tajam dan tanpa cela" bisik taehyung. Wajahnya yang berada di celuk leher seulgi memberikan sensasi hangat saat nafasnya menerpa kulit leher gadis kang itu.

"Tapi.. aku benar-benar menginginkanmu" sambung taehyung setelah memberikan jeda cukup lama, karena dia juga menunggu reaksi seulgi.

"But.. its okay.. aku tidak akan melanjutkannya jika kau tidak menginginkannya" tubuh taehyung langsung naik. Pria itupun sudah berdiri disamping ranjangnya.

Taehyung kemudian kembali memakai kaos putih yang dia gunakan sebagai dalaman kemeja putih yang dia gunakan tadi

Tap!!

Taehyung menoleh saat satu tangannya di tahan oleh seulgi.

Gadis kang itu juga sudah duduk di pinggir ranjang dengan kedua mata kucingnya yang menatap taehyung.

"Hmm??" Taehyung mendekat. Membuat seulgi semakin mendongak untuk dapat melihatnya.

"Seberapa besar kau menginginkanku?" Tanya seulgi.

"Tidak tahu.. aku tidak bisa menghitungnya"

Sudut bibir seulgi naik. "Aku tidak tahu kalau semua buaya bermulut manis"

"Buaya? Maaf.. sayang.. aku bukan buaya"

"Aku yakin kau bermulut manis pada..."

"Aku tidak pernah mengatakan hal seperti ini bahkan pada jisoo sekalipun. Yang pernah aku katakan hanya aku merindukannya"

"Kau pernah mencintai jisoo sampai tidak ingin melepasnya"

"Ya.. dan aku pernah melepasmu sampai aku tidak pernah sadar jika aku mencintaimu" balas taehyung.

Seulgi berdiri dari tempatnya. Dan kini mereka kembali sangat dekat. Jarak pun terkikis.

Kedua tangan seulgi lalu naik menangkup rahang tegas taehyung. Lalu sedikit memberikan sentuhan lembut disisi wajah pria Kim itu.

[01] SWEET BUT (VSEUL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang