25. lets talk

1.5K 222 31
                                    

Selamat malam......




Kim taehyung.

Pria itu bangun lebih dulu dari gadis yang masih terpejam di dekapannya.

Tanpa niat membangunkan gadis itu, taehyung bergerak perlahan untuk mengatur posisinya agar lebih nyaman.

Dan sekarang dia dapat melihat wajah damai gadis itu dengan jelas. Satu lengannya dia gunakan sebagai bantalan gadis itu. Dan satu tangannya yang bebas naik menyingkirkan rambut kecil yang menghalangi wajahnya.

Senyum tipis terpantri di wajah taehyung saat dirinya bahkan tidak dapat melepas tatapannya dari bentuk wajah sempurna seulgi. Dan dia kembali ingat jika dia baru bisa tidur dengan nyenyak pukul 2 pagi, karena harus terjaga untuk menjaga gadis ini tadi malam.

Beberapa kali dia harus mengurus seulgi yang bangun ketika seulgi merasakan mual. Gadis ini benar-benar harus di jauhkan dari yang namanya alkohol. Dia sangat buruk.

Taehyung tertegun saat dia mendengar erangan kecil dari bibir seulgi yang sedikit terbuka. Tubuh gadis itu juga mulai bergerak seakan melemaskan otot kakunya.

Kedua mata monolid gadis itu pun perlahan muai terbuka. Hingga tatapan mereka bertemu.

"Hah... aku bahkan bermimpi melihat wajah nya" batin seulgi. Gadis itu belum sadar jika dia bahkan berada di pelukan taehyung. Hingga dia mencoba mengerjapkan matanya berkali-kali.

"Good morning"

Shit..

Kedua mata seulgi terbuka sempurna. Tubuhnya mendadak kaku dan kepalanya seakan berputar.

"Apa kepalamu masih sakit?"

"Its real... oh. God" batin seulgi berteriak.

"Ini aku seul.. kenapa kau seperti melihat malaikat maut"

Damn.

Detik itu juga dengan kepala yang tiba-tiba sakit, seulgi terduduk di atas ranjang. Dan dia mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru kamar yang dia tempati.

"Ini apartemenku. Bukan hotel" ucap taehyung yang seolah tahu apa yang seulgi pikirkan.

"Kenapa kau membawa ku kesini?"

"Aku tidak mungkin membawamu pulang"  balas taehyung tenang. Pria itu masih dengan posisi terbaring di atas ranjang dengan kedua lengan yang dia gunakan sebagai bantalan kepalanya.

Seulgi terlihat kesal saat melihat ekspresi tenang pria itu. Namun hal yang paling membuat dia kesal bahwa dia bahkan tidak mengingat apa yang terjadi padanya tadi malam.

Tunggu..

Seulgi menurunkan pandangannya pada tubuhnya yang terbalut selimut.

"where is my clothes?" Seulgi langsung panik saat mengetahui dia menggunakan kaos putih. Sementara yang dia ingat jika dia memakai dres floral tadi malam.

"Kau memuntahkan pakianmu dan ya.. aku menggantinya"

"What?" Kedua mata seulgi membulat sempurna. Detik berikutnya seulgi langsung turun dari ranjang itu dan langsung melesat masuk kedalam kamat mandi.

Brak.

Pintu itu seulgi tutup dengan keras. Tapi malah membuat taehyung tersenyum samar. Dia pikir seulgi juga mempunyai sisi manis yang bikin gemas.

Untuk beberapa saat taehyung akhirnya turun dari ranjang dan mendekat pada pintu kamar mandi yang baru seulgi masuki.

Tok.tok.tok.

[01] SWEET BUT (VSEUL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang