10. play

2K 259 125
                                    

Aku up lagi karena bahagia banget dapat notif luar biasa dari kalian...


Akan ada beberapa part dengan judul yang sama 'play' jadi disini play bakal aku masukkan part yang jisoo uda mulai merasa janggal sama taehyung.

Seperti part ini....




"Sayang.. aku tidak ingat jika aku meninggalkan lipstik ku disini" jisoo menaikkan benda berbentuk tabung kecil itu.

"Dan.. ini bukan merk lipstikku deh"sambung jisoo.

"oh... itu milik kekasihnya jungkook" balas Taehyung. Pria itu hanya bicara apa yang terlintas di pikirannya. tidak mungkin dia mengatakan jika itu milik seulgi yang dua hari lalu menginap diapartemennya.

"jungkook membawa kekasihnya menginap disini?"

Taehyung mengangguk. Dia lalu duduk di samping jisoo. "dua hari lalu dia meminjam apartemanku karena dia tahu aku menginap di rumah temanku"

Jisoo tampak menerima penjelasan Taehyung. Dua hari lalu Taehyung memang menghubunginya dan mengatakan jika dia akan menginap di rumah Jimin yang merupakan teman SMP nya.

"aku merasa ada yang berbeda darimu"

"apa itu?" tanya Taehyung.

"kau tidak merindukanku?"

"pertanyaan macam apa itu? tentu saja" Taehyung lebih mendekat dan pria itu merangkul tubuh kekasihnya. "jangan tanyakan hal yang tidak-tidak" sambungnya lalu mengecup atas kepala Jisoo.

"kau tampak baik-baik saja. padahal kita tidak bertemu 1 minggu setelah aku kembali dari paris"

Taehyung menjauhkan wajahnya untuk melihat wajah cantik jisoo.

"Kau hanya tidak tahu jika aku sangat merindukanmu. Tapi kita sudah sama-sama tahu ada tanggungjawab yang sudah menjadi keputusan kita. Yaitu pekerjaan kita. Kita sepakat jika kita tidak akan memberatkan atau memasukkan pekerjaan kita kedalam hubungan kita. Karena kau dan aku tahu... kita sama-sama sibuk"

Jisoo tersenyum. Satu tangannya naik mengelus wajah samping prianya.

"Kau merawat dirimu dengan baik. Kau bahkan mencukur bulu tipis di sekitar dagumu"

Taehyung tersenyum. Senyum yang mengisyaratkan arti yang berbeda. Pikirannya kembali ke 2 hari yang lalu saat dia dan seulgi menghabiskan waktu satu hari penuh bersama di apartemen ini.

Melakukan hal yang menyenangkan.

Taehyung ingat jika seulgilah yang mencukur bulu di dagunya itu.

Dia bahkan ingat sentuhan lembut gadis itu di sekitar wajah dan dagunya.

"Ya.. aku melakukannya.. kau menyukainya kan??"

"Aku menyukaimu. Sangat menyukaimu" balas jisoo. Gadis itu membenamkan wajahnya pada dada bidang taehyung.

"Taehyung..."

"Em..??"

"Kapan kita akan melanjutkan hubungan ini ketahap yang lebih baik. Setidaknya seperti yang kau ucapkan tahun lalu. Jika tahun ini kau akan melamarku"

Tidak ada jawaban. Dan membuat jisoo menaikkan wajahnya lalu menatap taehyung.

"Ada apa?" Tanya jisoo saat melihat tatapan pria itu berubah.

"Tidak. Aku hanya..."



"Kau tahu sendiri kan. Kalau aku baru saja resmi menjadi dosen di kampus ku. Jadi aku ingin fokus untuk hal itu sekarang. Mungkin..."

[01] SWEET BUT (VSEUL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang