Closure

831 92 7
                                    

____________________________________

Because we loved each other, let's say our last goodbyes.
____________________________________




Amusement park, one of the best places in this world to spend times with your beloved family, friends, girlfriend or maybe boyfriend.

And today, Yujin and I will have our last date in an amusement park.
















"Are you read-" Ucapan Yujin terpotong saat mendapati Minjoo yang kesulitan memakai seatbelt-nya. Yujin yang merasa gemas pun dengan cepat mengambil alih lalu memasangkannya.

"Ck, udah gede make seatbelt aja gak bisa."

"Tsskk, you can't even wear your shirt properly."

"Hah?"

"KAMU MAKE BAJU KEBALIK WAHAI NONA AHN YUJIN HAHAHA"

*****

Seperti yang telah disepakati, kita berdua bertindak layaknya 'kita' pada waktu baru menjalin hubungan, layaknya remaja yang sedang dimabuk cinta.

Bahkan sepanjang jalan kita bergandengan tangan, jemari kita saling bertautan dengan erat. 

How I wish I still could hold your hand tomorrow, everyday, forever- ah, nothing could last forever. 

Nothing is eternal.

Like us.

Setelah capek mencoba hampir semua permainan dan langit sudah gelap, kita memutuskan untuk naik komedi putar sebelum pulang dan berpisah.

"Kamu ingat gak hal spesial apa yang terjadi dulu pas kita naik komedi putar berdua untuk pertama kalinya?" tanyaku sesaat setelah kita memasuki komedi putar.

Komedi putar adalah tempat dimana aku merasakan ciuman pertamaku dari cinta pertamaku. 

Kamu menoleh dan menatapku yang sedang tersenyum sembari memandangi indahnya kelap kelip kota pada malam hari.

Sesaat aku melirik mataku untuk melihat reaksimu, namun reaksimu itu cukup membuatku kecewa.

"Umm.. Yeah.." kamu dengan ragu mengangguk.

Hening. 

Kita berdua larut dalam pikiran masing-masing, dan

Aku hanyut dalam kenangan-kenangan kita yang tiba-tiba saja berputar seperti reka ulang.

"3 years ago, you confessed your love here and I did the same thing." Aku menghela napas, diam-diam menghapus air mata yang tanpa sadar terjun bebas dari pelupuk mataku.

3 tahun lalu, kita saling mendeklarasikan cinta dan menjadi sepasang kekasih di atas komedi putar.

3 tahun kemudian, aku dan kamu menghabiskan malam terakhir kita bersama sebelum semuanya berubah dalam hitungan jam.

Dengan sekuat tenaga aku memberanikan diri untuk menatap wajahmu.

"Thanks for everything, Yujin. But can I ask you one last thing? 3 years ago, I had my first kiss with you. You stole my first kiss and it was a french kiss, I still remember it-" 

Tangisku semakin pecah, seluruh pipiku kini basah oleh air mata. 

 "-If I had my first kiss with you, who was my first love, could I also have my last kiss with you... too? Ah gila ngomong apaan sih gue, lupain aja- "




Dan komedi putar adalah tempat dimana aku merasakan ciuman terakhirku dari cinta pertamaku.






















____________________________________

I pray that before this time ends,
you can find happiness
____________________________________

FIN.

Last Date⎯  JINJOO ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang