⭐7⭐

638 92 14
                                    

Cha Junho, Lee Eunsang, dan Kang Minhee. Dulu waktu pertama ketemu di toko buku, lagi pada baca komik yang sampul plastiknya udah disobekin.

Sekarang jadi sering ketemuan di cafe baca. Eunsang dan Minhee mutusin buat ngikutin jejak Junho dengan masuk ke eskul jepang.

Hari ini mereka bertiga janjian ketemu, tapi yang udah dateng baru Eunsang sama Minhee. Junho telat katanya mau nabung dulu di bank.

"Liburan ke luar negeri keren banget ya! Liat nih temen gue pergi ke paris." Eunsang semangat nunjukkin foto temennya di depan menara eiffle.

"Iya ya, gue pengen banget nih ke Jepang. Emang kalo lu pengennya kemana sang?" Minhee nunggu jawaban Eunsang.

"Gue pengen ke negara eropa deh yang jauh. Pengen deh nyobain empat musim disana."

Junho baru dateng.

"Yoo Kak Junho! Cepet juga lu!"
Eunsang bantu narikin bangku yang bakal Junho dudukin.

"Iya tadi banknya gak ngantri."

"Kak lu kalo dikasih liburan ke luar negeri, negara mana yang lu pilih?"
Minhee mencondongkan tubuhnya ke arah Junho.

"Hmmm... Arab saudi. Tepatnya gue pengen banget berkunjung ke kota Mekkah, rumahnya Allah."

"Kak Junho... Kak..."

"Kenapa? Sorry ya gue gak se-absurd yang kalian kira. Gue punya target yang harus gue capai."

"Kak Junho, gue makin kagum sama lo."
:'( Eunsang nangis.

"Keren banget sih lu kak! Gue suka gaya lo!"
'-'9 Minhee meninju pelan dada Junho.

#ThePowerofJunhoyangRajinMenabung
#ThePowerofJunhoyangRinduAllah

✔ HIDAYAH : PDX101 Edisi Insaf Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang