6

77 7 1
                                    

Tuhan mempunyai berbagai cara agar kita tidak merasakan sakit begitu dalam dengan cara "perpisahan"

Setelah kejadian nonton lara dan gio semakin dekat sudah hampir 3 bulan mereka menjadi kedekatan tapi tidak ada status hubungan diantara mereka.

Sebenarnya lara bingung hubungan mereka itu apa tetapi lara tidak mau menanyakan hal tersebut takut dianggap terlalu berlebih oleh gio.

Sesudah pulang sekolah lara main dulu di rumah ica bersama fawa dan tata.

Lara membuka hp sudah 3 hari ini gio jarang memberikan kabar walaupun lara tau dia bukan siapa siapanya. Tetapi ada yang aneh.

Lara membuka hp memainkan line nya membaca timeline di line membuat ia tertawa

lara membuka kontak teman di line lara menscrool siapa saja teman nya di line dan ternyata gio memasang setatus nama seseorang.

Lara bingung nama siapa itu, lara akhirnya menanyakan nama tersebut gio hanya menjawab bahwa itu bukan siapa siapa tapi lara tidak percaya.

Setelah melihat line gio yang memasang status nama seseorang lara mencoba tidak menghubunginya

2 hari perihal nama di status line gio itu lara dan gio jauh.

Lara sudah tau bahwa itu gebetannya gio dan sekarang ssudah menjadi pacarnya.

"Good job boy:)" lara tertawa hambat melihat kontak whatsapp nya gio
Sudah hancur harapan lara.

Benar kata ica bahwa gio itu cowo playboy.

seharuanya dari awal lara tidak baper tapi apa boleh buat perasaan timbul dengan sendirinya sudah mencoba menahan tetapi keadaan berkata lain.

Perihal kejadian tersebut lara lebih sering diam yang tadinya ketawa ketiwi menjadi pendiam dan dia jarang mau keluar kelas alasannya malas apabila ketemu dengan gio.

Ica,tata dan fawa juga sudah mengetahui apa penyebab lara seperti ini dan mereka turut sedih

"Eh ra kemana aja lu jarang banget beli es gue"

"Hehe di kelas gue jo" jawab lara dengan duduk di stand tarjo

"Lu kenapa ra ? Galau ? Cowok? Hahaha gausah galau in cowo ra cowo banyak yang ganteng. Kayak gue"

Lara melirik sinis ke tarjo "apaansi jo elah"

"Yaampun jutek banget"

Dari kejauhan lara melihat gio dan teman teman nya mengarah ke arah stand tarjo, dengan cepat lara balik ke kelas

"Eh lu ngapa ra"

"Berisik lu jo ah" lara langsung lari ke kelas agar gio tidak menemuinya

Kisah luka LaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang