Karena mu aku berani memulai dan karena mu lah aku kembali merasakan luka
Perihal kejadian perdebatan antara lara dan andri lara mencoba melupakan semuanya tentang andri dan mencoba untuk kembali seperti dulu seperti awal sebelum mengenal gio dan andri.
Kini sudah tidak terasa ubnk tinggal menghitung hari. Lara lebih memfocus kan diri kepada buku buku agar lara bisa mendapatkan nilai dan masuk di kuliah yang lara impikan
•••••••
Unbk telah selesai lara lega akhirnya ia bisa bersantai eh tapi masih ada satu lagi yaitu sbm lara harus mengikuti sbm bahkan kalau bisa mandiri pun lara ikuti.
"Caaaaa" teriaknya
"Apaan si ra, yaampun gue engga budek kali pelan pelan"
"Temenin gue yuk yuk"
"Kemana ?"
"Ke gramed nyari buku sbm"
"Sekarang ni ? "
"Iya iya lah, ayo"
"Oiya tata sama fawa mau ikut gak ya ?"
"Ta, wa" panggilnya
"Napa ra" jawab nya berbarengan
"Ikut ke gramed engga?"
"Gue mau kumpul sama temen gue gabisa" jawab tata
"Lo mau beli buku sbm ya ? Gue udah ada di rumah jadi kayaknya gue engga ikut deh"
"Oh yausah kalo gitu , gue sama ica duluan ya byeeee"
"Hati hati ra ca"
Sesampai nya di gramed lara mengambil buku sbm.
Tiba tiba lara teringat andri
Lara teringat mengantarkan ia membeli buku sbm di tempat ini bahkan buku yang lara ambilpun sama persis dengan nya.Ingin rasanya lara marah saat ini juga mengapa harus ke mall ini.
Lara lupa kalau mall ini yang ia kunjugi bersama andri.
Setelah selesai membeli buku lara bergegas pulang dan belajar untuk persiapan sbm.
Lara tidak membuka akun sosial nya seperti instagram twitter line yang lara buka hanya whatsapp dan youtube.
Youtube pun itu untuk menghibur lara disaat lara teringat dengan andri
•••••
Lega sudah akhirnya sbm pun sudah lara jalani lara sudah melewati sbm tersebut lara memilih univ UI UGM dan UNPAD.
Lara berharap dari salah satu univ tersebut lara lolos.
"Ah sudah lama engga buka instagram"
Ucapnya sendriLara tiba tiba ingat andri.
Apakabar ya dia? Apakah dia bahagia? Apakah setelah 1 bulan pertengkaran ia baik baik saja? Batinnya
Lara akhirnya membuka blokirannya nya kepada andri dan kayra.
Lara kaget ketika melihat profil akunnya andri tidak ada foto bersama kayra, padahal waktu itu ada beberapa.
Andri starting following you
Lara kaget baru saja membuka blokirannya andri langsung memfollow nya
Lalu akhirnya lara membuka profil akun kayra dan melihat nya.
Lara pun terkejut tidak ada foto andri di sana
Apakah mereka telah putus ? Batin lara
Lara mencoba membuka whatsapp dan membuka blokirannya kepada andri.
Lalu lara melihat status whatsaap nya andri tidak ada nama kayra. Apakah benar mereka putus ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah luka Lara
General FictionUntuk kedua kalinya merasakan hal yang sama. Apakah aku masih berhak bahagia?.. Lara junia gadis yang mengalami luka. Gadis yang takut memulai akibat pengalamannya terhadap seseorang karena di buat kecewa. Lara dibuat kecewa kedua kalinya akankah la...