Kini lara sudah tiba di rumah nya di antarkan oleh ray sedangkan ica dan rere diantarkan pulang terlebih dahulu
"Maafin gue ra, maafin gue gabisa ngejaga lo sampe sampe lo hampir di lecehkan gitu"
"Ini bukan salah lo, ini salah gua, gua yang engga tanya dulu ke lo dan main langsung ikutin perintahnya"
"Yaudah lain kali jangan kayak gt lagi ya, kabarin gue apapun yang akan lo lakukan kabarin gue ya"
"Siap komandan" ucap lara agar membuat hati ray tenang
"Gue balik dulu jaga kesehatan ya, i love you so much" ucap nya sambil mencubit pipi lara
"I love you to"
••••
Setelah mengantarkan lara pulang ray tidak langsung pulang melainkan ke suatu tempat karena ingin bertemu dengan temannya
"Hai bro apa kabar"
"Baik" jawabnya singkat
"Welah lo kenapa dateng-dateng muka di tekuk"
"Tau lo kenapa si" ucap salah satu temenanya
"Kayra"
"Ada apalagi sama dia"
"Dia hampir mencelakakan pacar gue"
"Loh kok bisa?"
"Bisa dia menjebak lara trs ngajak pergi jauh dan sampe di sana lara di ikat dan dia sengaja manggil orang suruhannya buat memperkosa lara dan kejadian itu pun dia liatin. Beruntung gue dateng cepat dan lara belom di apa-apain"
"Wah brengsek tuh cewe gila kali ya bisa bisanya kayak gitu gapunya hati kali"
"Kayaknya dia dendam deh sama pacar lo"
"Mungkin, soalnya dulu pas dia selingkuh sama andri , si andri deket sama pacar gue dan andri ninggalin pacar gue demi si kayra dan setelah itu galamanya kayra putus sama andri"
"Gila sulit banget hubungannya"
"Bro lo mau ga bantuin gue?"
"Apa?" Ucap kedua temennya
"Kasih pelajaran ke kayra"
"Itu mah gampang ray santai kita bakalan ngelakuin itu buat ketua motor kita ini"
"Nanti gue bakal ajak yang lain kalo lo mau"
"Terserah lo berdua yang penting jalanin ini sesuai rencana mau lo panggil yang lain juga gapapa, gue berterimakasih banget sama lo berdua"
Kemudian luthfi dan zeo tersenyum
Tunggu waktu nya kay, gue gamau lara terluka, biar gue aja cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah luka Lara
General FictionUntuk kedua kalinya merasakan hal yang sama. Apakah aku masih berhak bahagia?.. Lara junia gadis yang mengalami luka. Gadis yang takut memulai akibat pengalamannya terhadap seseorang karena di buat kecewa. Lara dibuat kecewa kedua kalinya akankah la...