18

51 3 0
                                    

Dibantu bangkit : lalu dijatuhkan lagi

Kenang sudah hilang semuanya harapan lara. Harapan bersama orang yang ia cintai.

Lara tidak pernah menyangka sampai sebegitu nya merasakan sakit apalagi perihal kebersamaan andri dan kayra di instagram rasanya ingin sekali lara menampar cowok itu tapi apa daya ia bukalah siapa siapa.

Semenjak kabar buruk atas keberhasilan andri memiliki kayra lara lebih banyak diam tidak banyak berkomentar tentang apapun.

Bahkan sahabatnya pun turut sedih melihat lara yang sebegitunya bersedih. Ingin rasanya lara pergi dari kota ini agar menemui suasana baru orang orang baru yang mampu melupakan perihal andri.

Tetapi lara ingat ia sudah kelas 12 dan dikit lagi akan unbk

Lara merasa bosan ia membuka instagram ia melihat snapgram shawn mendes yang mesra bersama camilla tetapi hanya just friend.

Lara merasa hubungan nya sama andri seperti mereka. Tiba tiba snapgramnya ke next dan muncul lah video mereka.

Iya mereka andri dan keyra pasangan yang berhasil menghancurkan hati lara. Mereka terlihat amat mesra tanpa sengaja lara melihat semua kegiatan mereka berdua lara kesal lara langsung menutup istagramnya

Cling
Cling

Andri : ra

Andri : maksudnya apa ra
Sontak lara kaget melihat notif whatsapp nya bernama andi lalu lara membuka pesan tersebut.

Lara : maksudnya apaan ndri?

Andri : ngapain si lo kepo kepoin hubungan gue sama kayra. Pake segala fake account buat apa ra ? Lo kira gue engga tau ? Gue tau, lo udah lama ngekepoin kayra. Percuma ra percuma.

Lara : lo ngechat gue cuma mau marah marah ?

Andri : lo keterlaluan lagian

Lara : salah emang gue pengen tau siapa orang yang berhasil membuat seseorang kembali kepadanya dan melukai hati orang lain ?

Andri : iya salah lagian ga penting banget lo ngekepoin kayra. Engga guna banget si kayak engga ada kerjaan banget

Lara : kenapa lo sebegitu marah nya sama gue ndri ?

Andri : iya lo terlalu kepo lo terlalu ikut campur

Lara : apa lo kayak gini karena lo takut kehilangan dia ?

Andri : iya jelas lah gue takut kehilangan dia, dia adalah wanita yang selama ini gue tunggu dari sebelum dia mempunyai perasaan sampe mau membuka hati nya buat gue.

Lara : apa lo engga mikirin perasaan gue ke lo ndri ? Apa lo engga mikirin gimana rasanya hanya di jadiin pelampiasan ndri ? Apa lo engga mikirin gimana rasanya dibuat yakin sebegitu yakin nya padahal orang tersebut yang justru mematahkan keyakinan itu ? Apa lo mikirin itu semua ndri ?

Andri : ah udah lah ra. Udah kita lupain semuanya gausah ganggu gue lagi. Gue bahagia sama kayra dan mending lo cari pacar atau cari kerjaan lain biar lo engga ngekepoin gue sama kayra

Lara : gue benci ndri gue benci pernah punya perasaan sama lo gue nyesel kenal sama lo. Gue yang berjuang nemenin lo ndri, lo yang selalu ngeyakinin gue kalo lo bener bener serius sama gue, gue yang mencoba tahan perasaan sama lo tapi apadaya perasaan engga bisa di paksa ndri. Kalau tau kayak gini dari awal ndri bilang dari awal, biar gue tahan semua perasaan gue biar semua engga berlebih ndri. Mana perkataan lo yang bilang lo sayang sama gue tapi lo malah memilih cewe lain ha ? Mana ndri!!!!! Tega ya lo nyakitin perasaan gue hanya demi cewe itu. Selamat ndri selamat. Dan sekarang gue benci lo!!

Setelah lara mengirimkan pesaannya dan dibaca oleh andri seketika itu juga lara langsung memblokir semua tentang andri mulai dari whatsapp, instagram, bahkan line

Lara menangis
Lara menangis

Sebegitu tegakah andri ? Sampai berani berani berani nya mengatakan kepada lara dengan kayak gitu.

Lara tidak tau lagi harus berbuat apa. Dan sekarang lara takut untuk memulai semuanya.

Kisah luka LaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang