MY DEMON
bxbPlease vote and comment!
-
-
-
-
-"Hyung!!"
Sore hari yang tenang, ups ralat, tadinya tenang. Telah dirusak oleh Kim Taehyung.
"Yaakk! Jangan merusak pintu rumahku!"
Jongin emosi melihat Taehyung, sudah menerobos ke rumahnya tanpa izin, membanting pintunya juga.
"Ah, hyung. Kukira kau belum pulang.", tanya Taehyung santai.
"Siapa yang kau cari kalau bukan aku!?"
"Tentu saja aku cari hyung, memangnya ada siapa lagi di rumah ini?"
"Ekhem.", Chanyeol berdeham cukup keras.
Taehyung menggaruk kepalanya yang tidak gatal, "Oh iya, ada Chanyeol-Hyung. YA, HYUNG!", teriaknya tiba-tiba.
Segulung koran melayang ke arahnya, "APA!"
"Haduh, hyung ini. Jangan berteriak dong. Aku cuma mau nanya, apa benar hyung akan menikah dengan...", Taehyung menoleh ke arah Chanyeol dengan sinis.
"Ya, sepertinya begitu.", jawab Jongin seadanya. Jongin lupa, dan malas memikirkannya.
Jawaban Jongin membuat Taehyung langsung nyengir lebar.
"Ada apa dengan wajahmu?"
Taehyung sudah berputar-putar di ruang tamu.
"Hyung, cepatlah menikah! Aku akan menyusul!"
Jongin memutar matanya sebal. Emosinya mudah naik turun jika dihadapkan dengan adiknya.
"Kenapa tidak kau saja yang menikah duluan?"
"Hm... Entahlah."
"Bisa aku pukul wajahmu?"
"Tentu... Tidak."
————
"Apa Chanyeol-hyung sudah melamar?"
Jongin menghela nafasnya, "Tidak."
"Wow.", Taehyung bertepuk-tangan. "Aku tidak yakin harus bilang apakah itu sangat gentle atau sangat tidak romantis."
Kai masih terus melihat laptopnya, berusaha tidak memedulikan ucapan Taehyung.
"Apa sih yang kaulakukan?"
"Uh... Aku akan resign."
"Kenapa? Padahal hyung dulu mati matian ingin berusaha sendiri?"
"Ya, habis ini aku juga akan berusaha."
"Apa? Dengan bergantung pada Chanyeol?"
Taehyung memanas-manasi Jongin, dia tidak suka kakaknya mengingkari perkataannya sendiri.
"Taehyung, aku lelah. Aku sudah minta maaf pada orangtua kita. Ya, aku memang tidak memenuhi kata-kata ku sendiri.. Tapi, kali ini saja. Aku ingin melakukannya dengan jalan yang lain.."
Taehyung menghela nafasnya, "Maaf Jongin-hyung, aku tidak bermaksud kasar.."
"Aku tahu.. Semuanya terjadi dengan cepat dan membingungkan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
{-My Demon-} [ChanKai]
Storie d'amoreBxB Chanyeol x Kai fanfiction Kim Jongin hanya ingin membalaskan dendamnya dengan memanggil seorang iblis tampan yang sialnya memikat. Top! Chanyeol Bttm! Kai Cuma ff gaje dengan ide yang amat pasaran.