MY DEMON
bxb
PLEASE VOTE AND COMMENT!
-
-
-"Kenapa? Apa Hyung berselingkuh dari Sehun?..", tanya Taehyung dengan raut kecewa.
"D-dia cuma temanku, dia akan tinggal di sini untuk sementara", jawab Jongin asal, kemudian berjalan pergi ke kamarnya untuk memakai pakaian.
Taehyung tidak terlalu percaya dengan perkataan Jongin, tapi tak biasanya Jongin berbohong. Jongin juga bukan tipe orang yang akan berselingkuh.
"Apa Sehun-hyung mengijinkannya?"
Jongin menatap Taehyung sendu.
"Taehyung.. kami tidak bersama lagi..", lirihnya.
Taehyung merasa bersalah. "Sial, harusnya aku tidak menanyakan hal itu..", batinnya.
————
"Lepas sepatu mu, jangan membuat lantainya kotor lagi.", ucap Chanyeol kesal.
Taehyung melepas sepatunya lalu melemparkannya dengan asal.
"Hei", panggil Taehyung
"Apa?"
"Apa hubunganmu dengan kakak ku?", tanya Taehyung blak-blakan.
"Tadi kan sudah kau dengar sendiri..", Chanyeol malas sekali menghadapi si alien adik Jongin ini.
"Tapi aku tidak percaya"
"Kau tidak percaya pada kakak mu sendiri, kenapa malah mempercayai orang asing?", balas Chanyeol
Taehyung tidak mempedulikan pertanyaan Chanyeol, "Siapa namamu tadi? Kenapa bisa kakakku putus?"
Chanyeol menghela nafas, mulai kehabisan kesabaran.
"Aku Chanyeol, lebih tua darimu. Dan untuk apa aku memberitahumu tentang hal semacam itu?!"
"Sudah cukup pertanyaannya, Taehyung-ssi. Kalau mau menginap, bereskan barang-barang mu", sela Chanyeol.
"Yah, tapi--"
Chanyeol menatap Taehyung tajam, membiarkan kilatan merah di bola matanya terlihat.
Taehyung terdiam lalu menunduk takut, "Sial, apa-apaan itu... ", batinnya. "Mengerikan.", hanya sebatas tatapan tapi sudah membuatnya meneteskan keringat dingin.
Chanyeol berbalik, menyembunyikan cengirannya setelah menakuti Taehyung. "Aku akan menyiapkan makan malam, mandilah"
————
Chanyeol memasuki kamar Jongin dengan hati-hati, tidak ingin mengganggu sang tuan yang sedang bersedih.
Jongin menyahut, memecah keheningan. "Yeol.."
"Ya?", jawabnya.
"Kenapa dia meninggalkanku.. ", isak Jongin.
Chanyeol sering heran dengan perubahan suasana hati Jongin yang mudah sekali buruk. Dia belum pernah memiliki seorang majikan seperti Jongin sebelumnya. Sekuat apa sakit hati itu sampai bisa membuat iblis terpanggil?
KAMU SEDANG MEMBACA
{-My Demon-} [ChanKai]
RomanceBxB Chanyeol x Kai fanfiction Kim Jongin hanya ingin membalaskan dendamnya dengan memanggil seorang iblis tampan yang sialnya memikat. Top! Chanyeol Bttm! Kai Cuma ff gaje dengan ide yang amat pasaran.