Please vote and comment!
-
-
-Hari itu adalah hari yang membahagiakan bagi seorang pemuda bernama Kim Jongin.
Hari ini Ia akan berulang tahun yang ke 24.
Dirinya menunggu kedatangan sang kekasih yang ingin merayakan hari itu bersamanya.
Sang kekasih yang sudah lama bersamanya selalu sibuk mencari nafkah. Jarang-jarang mereka bertemu, padahal Jongin selalu kesepian.
Tak masalah, Jongin selalu merasa baik-baik saja selama orang itu mencintainya.
Tak masalah, Jongin merasa bisa menunggu orang itu selamanya jika dia setia.
Jongin yang lugu dan polos, tak mengetahui mengapa sang kekasih tak kunjung datang walaupun saat itu sudah larut malam.
Tetap berpikiran optimis, dirinya memutuskan untuk mengunjungi rumah sang kekasih.
Khawatir jika kekasihnya itu sakit sehingga tak bisa pergi bertemu dengannya di hari itu.
Dan tak sekalipun menghubunginya.
Di perjalanan, hatinya tak ragu sedikit pun untuk menemuinya.
Sampai ia melewati jembatan dan bertemu dengan kekasihnya yang berpegangan tangan dengan orang lain.
Hatinya terlalu sakit untuk marah ataupun berkata-kata.
Merasa pedih, menelan kenyataan pahit bahwa dia ditinggalkan.
Jongin yang malang, terisak dan menatap sendu kekasihnya dari jauh.
Menyaksikan keduanya saling mencintai.Jongin tidak peduli dengan siapapun yang bersama kekasihnya itu saat ini, Jongin hanya bisa merasakan sakit dan amarah yang membakar hatinya.
Tak sengaja bertatapan mata, terlihat sang kekasih menampakan raut panik saat Jongin mulai berlari menyusuri jalanan untuk pulang.
----
Jongin menutup pintu dan berusaha berjalan menuju kamarnya, namun yang terjadi adalah kakinya melemas dan dirinya menjatuhkan diri di lantai rumahnya yang dingin.
"Hiks... Dasar bodoh.. hiks..", tangisnya sendu.
"Oh Sehun.. teganya kau perlakukan aku seperti ini.. Hiks.."
Jongin benar benar hancur tapi sekarang rasa sedih di hatinya tergantikan dengan amarah.
Pikirannya dipenuhi dengan dendam, memikirkan apa ganjaran yang pantas untuk orang yang telah mengkhianatinya itu.
Satu satunya cara yang mampu membalaskan dendam Jongin adalah dengan..
....menyeret Oh Sehun ke neraka.
Jongin mengusap air mata di pipinya kemudian bangkit berdiri, mencari cara untuk melaksanakan idenya.
Hi~~
Should I continue this?
Or
Delete?Aku minta pendapat kalian ya!~
-AggressiveRetsuko-
[12/06/2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
{-My Demon-} [ChanKai]
RomanceBxB Chanyeol x Kai fanfiction Kim Jongin hanya ingin membalaskan dendamnya dengan memanggil seorang iblis tampan yang sialnya memikat. Top! Chanyeol Bttm! Kai Cuma ff gaje dengan ide yang amat pasaran.