1

1.9K 70 12
                                    

20 Juli 2006

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

20 Juli 2006

Outhor Pov.

Ada seseorang anak perempuan yang bernama Chou Tzuyu. Tzuyu adalah anak tunggal dari tn dan ny Chou bisa di bilang Chou Suho dan ny Chou Irene. Tzuyu adalah anak yang baik, pintar, kuat dan berbakti kepada orang tuanya dan umur Tzuyu saat ini masih 5 tahun, dimana di hari itu juga hari yang sangat menyedihkan bagi tzuyu kenapa karena saat pulang sekolah dia melihat kedua orang tuanya diusir oleh seseorang yang bertubuh kekar dan tzuyu tidak tinggal diam di langsung memeluk orang tuanya yang sudah berlutut ke pada orang tersebut.

"Ayah, Ibu ini ada apa?" Tanya Tzuyu.

"Tzuyu anak Ayah dan Ibu jangan menangis kita diusir dari sini karena Ayah tidak sanggup membayar kontarakan maafkan Ayah nak" ucap Tn. Chou sambil menangis dan menunduk begitu pun dengan ny. Chou

Tzuyu yang sangat mengerti pembicaraan appa nya itu hanya bisa menangis, oh satu lagi tzuyu itu pemikirannya sangat dewasa dan tzuyu tidak pernah menyusahkan orang tuanya

"ini bukan salah Ayah ataupun Ibu" balas tzuyu yang mengusap air mata kedua orang tuanya.

"sudah kalian dramanya cepat kemasi barangnya dan kalian langsung pergi dari sini karena rumah ini sudah di jual" ucap orang yang mengusir keluarga Tzuyu.

"Ayo Ayah, Ibu kita kemasi barannya" Tzuyu yang sudah bangkit dia tidak mau terlihat cengeng didepan orang tuanya karena Tzuyu itu anak yang sangat kuat.

Tn chou dan Ny chou segera bangkit dan membereskan barangnya begitu pun dengan tzuyu yang langsung masuk kedalam kamarnya. Ketika Tzuyu masuk dalam kamarnya dia mengingat masa-masa dimana dia dan teman-temannya tinggal berasama di kamar tersebut dan masih banyak lagi kenangan-kenangan yang tidak bisa tzuyu bilang lagi karena itu sangat menanyakitkan untuk dingat lagi, dan tzuyu sangat tidak ingin meninggalkan sahabat-sahabatnya dan tzuyu tidak menjamin kalau dia masih akan sekolah nantinya karena pasti tzuyu akan membantu orang tuanya untuk mencari uang untuk biaya sehari-hari mereka.

Mereka saat ini masih di perjalanan untuk mencari rumah walaupun uang dari Tn dan Ny Chou sudah tidak cukup untuk menyewah rumah lagi apalagi untuk makan sehari-hari, cuaca makin panas mereka bertiga melewati jalanan kota seoul yang sangat panas karena mengingat ini adalah musim panas. 

💓💓💓

💓💓💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Wrong ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang