Nayeon & Tzuyu
"Han Ahjumma" ucap Tn Im memanggil pembantu yang ada di rumahnya
Pembantu itupun datang sambil membukkukan badanya.
"saya minta tolong antarkan suho bersama istri dan anaknya ke rumah yang ada dibelakang dan suruh pelayan lainnya membersihkan terlebih dahulu"ucap Jinyoung yang diangguki oleh pembantunya, dan pembantunya pun mengantar suho dan irene kerumah yang ada dibelakang beserta barang bawahannya.
💓💓💓
#PagiHari
Tzuyu PovSaat ku membuka mata yang pertama ku lihat adalah langit-langit kamar tunggu.. ini kamar siapa? bukannya aku ayah dan ibu berada dipinggir jalan, ini aneh tiba-tiba ibuku datang entah dia mungkin membawa sarapan ehh bukannya ayah dan ibu hanya mempunyai uang yang sangat menipis dan bagaimana bisa aya dan ibu menyewah rumah sebagus ini, akan ku pertanyakan hal ini.
"Ibu..."ucapku terpotong
"Iya sayang pasti kamu mau bertanya dimana ayah dan ibu mendapatkan rumah ini karena tzuyu tau ayah dan ibu hanya mempunyai uang sedikit kan" aku hanya mengangguk
"Begini sayang kemarin..."ibu menceritakan semua nya sampai aku bisa berada di kamar ini, aku sangat senang masih saja ada didunia ini orang sebaik teman ayah, aku harus berterima kasih kepadanya karena sudah menolong keluargaku, dan yang terutama terima kasih tuhan engkau sudah mengrimkan seseorang yang bisa membantu keluargaku.
"ya sudah sekarang kamu makan, ibu mau kerja di rumah teman ayahmu sedangkan ayahmu dia bekerja sebagai supir dari teman ayahmu, sebenarnya tzuyu teman ayahmu itu mau memperkerjakan ayah menjadi karyawan dikantornya tetapi dia menolaknya karena alasan nya teman ayah itu sudah sangat membantu keluarga kita jadi dia memilih menjadi supir saja, ya sudah ibu keluar dulu ya" aku hanya mengganguk dan tersenyum.
Saat tiba-tiba Ibu ingin keluar dari kamarku, kulihat ada anak kecil yang masuk kekamar ku dia siapa?
"Anyeong Bibi Irene, maaf nayeon langsung masuk karena dari tadi nayeon memanggil bibi terus tapi tidak ada jawaban jadi nayeon masuk saja dan melihat kamar ini terbuka mungkin Bibi Irene ada disini benar saja bibi ada disini" ucap anak kecil itu kalau aku tidak salah mendengar namanya itu nayeon.
"Eohh maaf kan Bibi irene karena tidak mendengarkanmu yang terus memanggil nak nayeon, ayo sini bibi irene akan memperkenalkan tzuyu kepadamu" eomma ku yang membawa nayeon untuk menghampiriku.
"tzuyu ini adalah anak dari teman ayahmu yang ibu tadi cerita dia Nayeon dan Nayeon ini tzuyu anak bibi. tzuyu, nayeon ini lebih kakak dari kamu. Jadi kamu harus memangginya eonni"ucap ibuku yang memerkenalkan nayeon kepadaku begitupun sebaliknya ohh tenyata dia lebih kakak dariku tapi kalau dilihat mukanya seperti anak yang lebih mudah dariku karena lihat saja senyumannya itu persis seperti kelinci kiyowo.
"Anyyeong tzuyu-ya aku nayeon apa kita bisa berteman" ucapnya yang menjulurukan tangannya.
"Nee anyyeong nayeon eonni, i..iya kita bisa jadi teman" ucapku yang tersenyum kepadanya yeopoda.
"Ya sudah ibu keluar ya, kalian bermain-main saja tapi jangan jauh-jauh, di sekitar taman yang ada dirumah ini saja, tzuyu jaga nayeon ya"ucap ibuku dan langsung keluar dari kamar.
"nayeon eonni aku makan dulu ya, eonni mau ini enak loh ibuku yang memasaknya" ucapku memberi sebagian sarapan yang di buat ibuku kepada kak nayeon.
"Ahh iya..iya terima kasih tzuyu"ucapnya yang mengambil makanan yang ku berikan.
💓💓💓
Author Pov.
Hari demi hari tzuyu dan nayeon semakin dekat dan bisa dibilang dia seperti saudara yaitu kakak beradik.
"Nayeon ayo makan siang dulu"panggil Ibu nayeon
"iya ibu..." teriak nayeon yang ada di taman bersama tzuyu
"Tzuyu ayo kita makan siang dulu aku sudah capek ditambah aku sangat lapar"ucap nayeon kepada tzuyu.
"Tidak eonni aku pulang kerumah saja dan makan siang disana" ucap tzuyu yang tidak enak di panggil oleh nayoen untuk makan siang bersama karena baru kali ini nayeon memanggilnya untuk makan siang karena sebelum-belumnya mereka berdua kalau main tidak sampai siang jadi tzuyu selalu makan siang dirumahnya begitupun dengan nayeon.
"aishh tzuyu tidak ada penolakan, kamu juga baru pertama kali makan di rumahku jadi aku ingin makan bersamamu, dan juga ibumu yang memasak makanan itu, ayo...."ucap nayeon yang menarik tangan tzuyu yang ditarik hanya pasrah.
"Ayo sayang makan dulu, mainnya nanti saja eohh ada tzuyu ayo kita makan bersama"panggil ibu nayeon dan tzuyu hanya senyum-senyum malu.
"Enak saja dia mau makan bersama kami, tempat anak kampung itu ada didapur bukannya makan bersama kami dasar membuatku saja tidak nafsu makan" batin ibu jisoo yang memperhatikan tzuyu dengan tatapan sinis.
Mereka pun makan siang bersama sambil nayeon bercanda tzuyu awalnya malu-malu jadi tidak malu lagi karena mungkin nayeon membuat suasananya tidak canggung.
💓💓💓
Setiap hari nayeon dan tzuyu berangakat kesekolah bersama ya nayeon da tzuyu sudah masuk sekolah, nayeon kelas 6 dan tzuyu kelas 5 SD.Tentunya nenek nayeon sangat membeci tzuyu karena semua barang milik nayeon sudah menjadi milik tzuyu dan nayeon lah yang berkata begitu. neneknya tidak habis pikir ada apa dengan cucunya ini kenapa sifatnya sama persis dengan ayahnya yang sangat baik kepada orang, dan dia sangat membenci hal itu. Pernah satu kali nenek nayeon membuat nayeon membenci tzuyu tetapi itu tidak berlangsung lama dan mereka langsung baikan lagi itu karena baik jinyoung maupun jisoo mereka berdua yang membuat nayeon tidak marah lagi dengan tzuyu, ingin sekali ibu Jisoo melenyapkan keluarga suho itu.
TBC
I am comeback teman-teman,
Semoga kalian suka ceritanya di chapter II
Kalau kalian suka silakan di vote dan comenct, tapi kalau gak suka gpp juga
Lanjutan cerita mengapa aku tertarik membaca wattpad dan pada akhirnya aku membuat cerita, Dan aku pun menemukan akunnya namanya aku udah lupa tapi kalau kalian may baca koment aja nanti aku carikan akunnya,Dan cerita itu ternyata belum ending jadi aku memutuskan untuk mencari cerita lain yang cast nya harus tzuyu Dan aku pun mendapat bnyak tentang cerita tzuyu tapi aku orngnya pemilih yaitu artinya aku memilih cerita yang be ending supaya gak ke gantung.
Tapi semenjak aku mendapat kan cerita tzukook jadi aku tertarik sekali tentang cerita nya jadi mulai saat it ku putuskan menjadi fans tzukook bahkan😂😂
31 Agustus 2019 (17:41)----Revisi 16 Februari 2021 (03:25)----Revisi Kedua 03 September 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Choice
FantasyMenceritakan tentang kisah persaudaraan antara 2 orang perempuan kalau bahasa halusnya persaudaraan tiri, yaitu Nayeon dan Tzuyu. Tetapi jangan salah paham dulu, orang tua mereka tidak menikah tetapi orang tua dari nayeon bisa dibilang orang yang be...