Happy Reading
"ini Tuan Tehnya" ucap Han Ahjumma memberikan Teh dan beberapa Cemilan kepada jungkook tentu saja jungkook tak lupa berterima kasih.
"Han Ahjumma panggil tzuyu bilang jungkook sudah ada dibawah" Bisikan Ny Haeri ke telinga Han Ahjumma.
"nona tzuyu Ny memanggil anda, karena tuan jungkook sudah ada dibawah" ucap Han Ahjumma yang masuk kedalam kamar nayeon.
"baiklah Han Ahjumma terima kasih" ucap tzuyu yang gugup.
Tzuyu pun menghela nafasnya dan menyemangati dirinya sendiri tzuyu pun mulai keluar dari kamar nayeon dan menuruni satu persatu anak tangga.
Jungkook yang sedang asik berbicara kepada nenek nayeon mengalihkan pandangannya kepada seorang perempuan yang menuruni anak tangga siapa lagi kalau bukan tzuyu, jungkook yang melihatnya tanpa berkedip dan berkata Cantik.
Tzuyu pun sudah berada di samping nenek nayeon.
"baiklah nak jungkook perkenalkan ini Tzuyu"ucap nenek nayeon yang memperkenalkan tzuyu kepada jungkook.
"A..apa, bukannya dia nayeon nek kenapa namanya tzuyu apa namanya sudah berubah atau diganti?"tanya jungkook yang bingung dan mengalihkan pandangannya kepada nenek nayeon dan menunggu jawabnya.
"Begini nak jungkook, yang akan dijodohkan kepadamu adalah tzuyu bukan nayeon,, dan ini adalah adik dari nayeon, kamu salah dengar"jawab Ny haeri hati-hati agar jungkook percaya dengan perkataan nya.
"Ahh maksud nya nenek apa, jungkook tidak mengerti"tanya jungkook lagi yang belum puas dengan jawaban nenek nayeon.
"begini nak jungkook, kamu memang benar akan dijodohkan kepada anak dari keluarga Im tapi bukan nayeon tetapi tzuyu yang akan dijodohkan kepadamu, dan kamu itu salah dengar bahwa nayeon mempunyai adik perempuan, apa kamu sudah mengerti" ucap nenek nayeon yang bercerita kepada jungkook walaupun sedikit dimana ada kebohongan.
"ohh jadi begitu ya nenek, anyyeong perkenalkan namaku Jeon Jungkook"ucap jungkook yang memperkenalkan diri kepada tzuyu.
"perkenalkan namaku..."ucap tzuyu terpotong.
"namanya Im Tzuyu"ucap halmonie nayeon memotong ucapan tzuyu karena lupa memberi tahu tzuyu bahwa dia harus memakai marga nayeon.
"nenek apakah jungkook bisa membawa tzuyu keluar, hitung-hitung ini adalah pendekatan pertamaku kepada tzuyu"ucap jungkook yang meminta izin kepada Kim Haeri.
"Baiklah nak jungkook, hati-hati"ucap Ny haeri yang tersenyum
Satu masalah selesai batin KimHaeri
Maaf aku tidak bermaksud membohongimu TT, batin Tzuyu yang memandang jungkook dengan tatapan merasa bersalah.Jungkook pun mempersilahkan tzuyu terlebih dulu, sebelum melangkah jungkook dan tzuyu pamit kepadanenek nayeon terlebih dulu.
Saat di perjalanan suasana dimobil sangat canggung tidak ada yang ingin memulai pembicaraan, jungkook yang ingin sekali mengenal tzuyu tapi dia urungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Choice
FantasyMenceritakan tentang kisah persaudaraan antara 2 orang perempuan kalau bahasa halusnya persaudaraan tiri, yaitu Nayeon dan Tzuyu. Tetapi jangan salah paham dulu, orang tua mereka tidak menikah tetapi orang tua dari nayeon bisa dibilang orang yang be...