3

897 49 3
                                    

22 September 2016

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


22 September 2016

Dimana hari ini adalah hari ulang tahun dari Im Nayeon yang ke 19 tahun berarti nayeon sudah kelas XII SMA dan tzuyu masih kelas XI SMA mereka bersekolah di tempat yang sama yaitu SOPA nayeon dan tzuyu mengambil jurusan Tarik Suara atau bisa dibilang Musik (Kalau salah benerin ya). ya karena mereka sangat suka menyanyi dan cita-cita mereka ingin menjadi IDOL korea yang terkenal tapi jangan salah nayeon dan tzuyu tidak hanya pandai dalam bernyayi dia juga pintar Dance karena mereka memasuki Ekstrakulikuler Dance. Bentuk postur tubuh mereka juga sangat pas menjadi Idol korea, tapi entah apakah takdir akan berpihak kepada nayeon dan tzuyu untuk menjadi Idol kita tidak tahu, kembali ke topik.

"saeng-il chughahae Nayeon eonni"ucap tzuyu bersemangat.

"ne gomaw tzuyu-ya"balas nayeon tersenyum.

"eonni ini ada kado untuk mu, walaupun ini tidak semahal dengan kado-kado yang eonni dapatkan, tetapi ini adalah kado yang sangat berarti untukku buat Nayeon eonni"ucap tzuyu yang memberikan kado kepada nayeon.

"anak ayah ternyata sudah besar saeng-il chughahae anak ayah yang tersayang ini kado untukmu"ucap ayah nayeon yang memeluk anak semata wayangnya. Begitu pun dengan ibu dan neneknya  nayeon yang memberikan kado juga.

"saeng-il chughahae nayeon eonni ini untukmu"ucap Jihyo teman sekelas nayeon.

"saeng-il chughahae nayeon eonni ini juga ada kado dariku"ucap wanita berdarah jepang itu siapa lagi kalau bukan teman sekelas nayeon yang bernama Mina.

Banyak yang memberikan selamat kepada nayeon dan pesta ultah nayeon ini sangat meriah, ayah nayeon mendatangkan Boy Group legend dan artis Solo yang terkenal di korea  yaitu BigBang dan IU ya nayeon sangat menyukai Boy Group dan artis solo tersebut dia adalah seorang VIP dan fans IU (maaf gak tau nama Fandom mbak IU) garis keras sedangkan Tzuyu dia juga menyukai BigBang tetapi tidak seamatir Nayeon.

"tzuyu-ya aku juga mempunyai kado untukmu"ucap nayeon kepada tzuyu.

"aku tidak lagi Ultah eonni, ultah ku kan sudah lewat"ucap tzuyu kebingungan.

"ini bukan kado ultah tapi ini kado yang sangat berkesan untuk kita berdua, kadonya yaitu ayah akan memberitahu kesemua orang tunggu saja ya"ucap nayeon yang memberikan teka teki kepada tzuyu dan tzuyu tambah dibuat kebingungan. Kenapa nayeon eonni tidak mau memberikan langsung hadianya kepadaku, mengapa harus ayah nayeon yang mengumumkannya batin Tzuyu.

"Cek..cek, selamat malam semua untuk para teman-teman nayeon dan para tamu, malam ini saya selaku ayah dari nayeon akan memberitahu kalian semua bahwa malam ini saya akan mengangkat tzuyu menjadi anak saya..."semua tamu mendengar termasuk tzuyu sangat kaget mendengarkannya mengapa ayah nayeon mau menganggat tzuyu menjadi anaknya jangan lupa juga orang tua tzuyu dan nenek nayeon sangat kaget, sedangkan eomma nayeon tentunya dia sudah mengetahui apa yang akan dikatakan suaminya dan dia juga menyayangi tzuyu seperti nayeon.

Wrong ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang