Happy Reading Chinggu✌"bagaimana pertemuan pertamamu, pasti membosankan kan, jungkook selalu membahas tentang kantor, pekerjaan, pasti membuatmu bosan kan?"tanya nayeon yang menjelekkan jungkook tanpa mengetahui bahwa jungkook itu orangnya asik dan baik.
"Tidak kok eonni jungkook oppa ternyata orangnya baik, coba eonni mau menerima perjodohan ini, eonni pasti menyukai jungkook oppa"jawab tzuyu jujur.
"Tidak..tidak aku sudah mempunyai Jin oppa, dan aku tidak mau berkhianat, tapi kamu diajak kemana saja oleh jungkook?"tanya nayeon lagi yang penasaran dengan perkataan tzuyu yang katanya jungkook itu baik.
"aku diajak jungkook oppa sarapan dulu terus pergi kepanti asuhan dan jungkook oppa--"ucapan tzuyu dipotong oleh nayeon.
"Oh My God dia membawamu ke panti asuhan, dilihat dari situ saja eonni sudah tidak menyukainya, sudahlah semoga jungkook itu jodohmu juga ya, selamat malam eonni mau tidur"ucap nayeon yang menguap.
Huff padahal eonni belum mengetahui sifat jungkook oppa itu bagaimana, tapi itu terserah eonni, aku tidak boleh melawannya bisa-bisa dia akan melakukan hal yang tidak-tidak, lebih baik aku pulang Batin tzuyu yang melangkah keluar dari rumah nayeon.
Saat tzuyu masuk kedalam rumahnya ayah dan ibu nya ternyata menunggu tzuyu pulang, dan tzuyu sangat bingung kenapa tatapan appanya berbeda dari biasanya.
"eoh kamu sudah pulang nak, kemarilah ada sesuatu yang ayahmu ingin beritahu ke kamu nak"ucap irene yang menyuruh tzuyu menghampiri appanya.
Membuat tzuyu tambah kebingungan sesuatu apa yang akan diberitahu ke tzuyu?
"Tzuyu apa kamu menerima perjodohan yang di suruh oleh Ny Haeri dan Nona Nayeon, jawab ayah!!"ucap suho dengan nada yang dingin tapi menusuk.
"Sayang jangan terlalu berbicara dengan nada tinggi dengan tzuyu, oppa kan sudah berjanji kepadaku bahwa akan menyelesaikannya dengan tenang"ucap irene yang menenangkan suho.
"Hufftt baiklah tzuyu jawab pertanyaan ayah"ucap suho dengan tenang.
"Hikksss i..iya ayah, Mianhe jongmal mianhe tzuyu tidak bermaksud untuk tidak memberitahu ayah, karena memang tadi malam ayah sudah tidur, dan pagi hari juga ayah sudah berangkat kerja, hikss maafkan tzuyu karena menerima perjodohan ini"ucap tzuyu ketakutan sambil menangis dan eomma setia menenangkan tzuyu.
"ya sudah maafkan nada perkataan ayah tadi membuat princess menangis"ucap suho yang menghibur anak semata wayangnya lalu memeluknya.
"ya sudah ayah mu kan sudah meminta maaf kalau begitu tzuyu masuk kamarmu dulu dan bersihkan badanmu lalu pergi makan ya"ucap Irene dan otomatis tzuyu mengangguk.
Selepas perginya tzuyu irene berkata kepada suaminya "Oppa bagaimana kita akan mengatakan kepada Ny dan Tn Im tentang masalah ini, apa dia akan marah".
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Choice
FantasyMenceritakan tentang kisah persaudaraan antara 2 orang perempuan kalau bahasa halusnya persaudaraan tiri, yaitu Nayeon dan Tzuyu. Tetapi jangan salah paham dulu, orang tua mereka tidak menikah tetapi orang tua dari nayeon bisa dibilang orang yang be...