8

564 36 8
                                    

"nenek sudah nayeon malu"rengekan nayeon yang memeluk neneknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"nenek sudah nayeon malu"rengekan nayeon yang memeluk neneknya.

"ya ya baiklah tapi bagaimana rasanya berciuman dengan jin hmm" kesekian kalinya nayeon digoda terus.

"aishhh nenek"uap nayeon yang berlari meninggalkan neneknya karena bisa-bisa dia terus digoda.

"anak itu sama seperti kelakuan ibunya, saat aku masih mudah tidak begitu juga, anak sama cucu sama saja"ucap nenek nayeon geleng-geleng kepala.

#Pagi Hari
Sarapan di rumah Tn Im sangat hening hanya garpu dan sendok berbunyi saling berperang.

"Anakku ada sesuatu yang ayah akan beritahu kepadamu"ucap Tn jinyoung yang memulai pembicaraan Ny Jisoo sudah mengetahui apa yang akan suaminya katakan kepada anakanya, beda halnya dengan eomma jinyoung yang tidak tau apa-apa sama seperti nayeon ini masih rencana antara keluarga Im dan keluarga Jeon bahwa anak dari keluarga jeon akan di jodohkan dengan anak Tn Im siapa lagi kalau bukan Nayeon.

"katakan saja ayah, sesuatu apa yang akan ayah katakan kepadaku"ucap nayeon dengan senang hati.

"begini kan kamu sebentar lagi wisuda dan appa ingin menjodohkan mu dengan salah satu anak dari sahabat ayah dan ibu"ucap jinyoung dengan hati-hati.

"A...a..apaaa nayeon tidak salah dengar"ucap nayeon lagi begitu pun dengan Kim Haeri yang kaget dengan apa yang dikatakan anaknya.

"iya nak kamu tidak salah dengar, kami ingin menjodohkanmu dengan anak salah satu sahabat ayah dan ibu"ucap Ny Jisoo yang memperjelas
Tiba-tiba air mata nayeon turun dengan sendirinya bahwa dia tidak percaya apa yang dikatakan ayahnya.

"ayah aku tidak mau dijodohkan hikss"ucap nayeon yang menangis memohon kepada orang tuanya.

"maafkan ayah nayeon ini sudah perjanjian antara ayah dan juga sahabat ayah bahwa kelak kamu dewasa kami akan menjodohkanmu dengan anak sahabat ayah, dan nama anak nya yaitu jeon jungkook ayah yakin kamu pasti menyukainya dia juga pengusaha yang sukses"ucap Tn Im panjang lebar.

"aku tidak hikkss butuh namanya ataupun profesinya tapi yang kubutuhkan yaitu ayah bisa mengerti keadaan ku bahwa aku tidak mau dijodohkan hikss nenek bantu aku agar ayah dan ibu mau membatalkan perjodohan ini hikss"ucap nayeon yang tidak bisa berhenti menangis dan memohon kepada neneknya karena neneknyalah yang paling mengerti dan menyayangi nayeon.

"sudahlah nayeon turuti saja apa yang diakatakan ayahnmu, dan ini juga demi kebaikanmu nak, dan yah besok anak dari keluarga jeon datang dia ingin mengenalmu lebih dalam tapi kami tidak bisa menemuinya besok karena hari ini ibu dan ayahmu ingin ke Busan untuk menemui Aboji mu yang sedang sakit kemungkin kami akan 1 minggu disana, ingat nayeon kamu harus bersikap baik kepada jungkook"peringatan Ny Jisoo yang tidak dapat menemui calon dari nayeon karen ayah Jinyoung lagi sakit.

Wrong ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang