Happy Reading
💟💟💟
Nayeon dan Han Ahjumma memasuki ruangan di mana orangtua nayeon dirawat sedangkan nenek nayeon sudah di pindahkan keruang rawat biasa nayeon juga sudah menemui neneknya, dokter juga sudah mengizinkan Nayeon masuk kedalam, ruangan orangtuanya dirawat karena nayeon memaksa dokter tersebut bahwa nayeon sangat ingin bertemu dengan kedua orang tuanya, mau tidak mau dokter mengizinkan nayeon, dokter juga merasa kasihan kepada anak Tn dan Ny Im.
Saat membuka pintu nayeon melihat ayah dan ibunya terbaring lemah dan sangat pucat itu membuat nayeon menangis kesekian kalinya.
"ayah, ibu hikss,"ucap nayeon yang menghampiri ayah dan ibunya lalu memeluknya.
Sementara Han Ahjumma keluar untuk membelikan makanan untuk nayeon karena setelah kejadian tadi nayeon hanya makan sedikit, tetapi di benak kepala pembantu itu ada yang ganjal kenapa? Karena kenapa hanya orang tua, dan nenek nayeon saja yang keracunan. kenapa dia tidak keracunan maupun nayeon, dan juga yang menjanggal mengapa baru sekarang Irene mau meracuni keluarga Im kanapa tidak sejak awal, padahal Tn dan Ny Im sudah menyuruh Orang tua Tzuyu tinggal di rumahnya tetapi dia menolak sungguh aneh dan yang paling mencurigakan yaitu nenek nayeon kenapa? Karena tadi Han ahjumma melihat Ny Haeri seperti sehat sekali padahal kalau mau dibilang dia juga banyak memakan yang dimasak oleh irene atau jangan-jangan, Han Ahjumma langsung menggelengkan kepalanya dan berlalu pergi meninggalkan nayeon yang sedang bersama appa dan eommanya."Ibu aku ingin menemua Ayah dan Ibu Nayeon eonni"ucap tzuyu kalian tau tzuyu dan kedua orang tuanya masih berada di rumah sakit, karena mereka tidak mungkin meninggalkan kedua orang tua nayeon siapa tau dia membutukannya.
"Baiklah, kamu pergi temani nayeon, pasti dia sangat sedih ibu dan ayah di sini saja, jika nayeon membutuhkan sesuatu beritahu ibu dan ayah ya"ucap irene yang mengucap rambut tzuyu, dan tzuyu pun mengangguk lalu meninggalkan orang tuanya yang sedang berada di taman.
Tzuyu pun meninggalkan orang tuanya di taman dan pergi menemui orang tua nayeon. Saat di perjalanan tzuyu sempat berhenti karena mendengar seperti suara nenek nayeon sedang berbicara kepada seseorang, dan itu membuat tzuyu penasaran.
"dengar awas saja kamu mengatakan kepada nayeon ataupun kedua orang tua nayeon bahwa aku yang meracuniya, jika kamu mengatakannya kamu dan keluargamu akan terancam Mengerti!!"Ancam Ny Haeri.
Tzuyu yang mendengar hal tersebut tentunya sangat kaget, dan tzuyu sangat ketakutan.
"b..bbaik Ny, saya tidak akan mengatakannya, boleh kah saya pergi, karena Nona nayeon belum makan"ucap Han Ahjumma yang sangat ketakutan.
"baiklah tapi ingat awas saja ada seseorang yang tau, hidup mu ada ditanganku"ucap Ny Haeri lagi. Han Ahjumma pun pergi tzuyu yang mendengar hal tersebut bersembunyi, agar Han Ahjumma dan nenek nayeon tidak mengetahui jika tzuyu sedang menguping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Choice
FantasiMenceritakan tentang kisah persaudaraan antara 2 orang perempuan kalau bahasa halusnya persaudaraan tiri, yaitu Nayeon dan Tzuyu. Tetapi jangan salah paham dulu, orang tua mereka tidak menikah tetapi orang tua dari nayeon bisa dibilang orang yang be...