Happy Reading ✌😊
"kalian kenapa senyum-senyum"Tanya Ny Jeon melihat suami dan anaknya senyum-senyum.
"tidak apa-apa sayang ayo kita makan, selesai makan ada yang jungkook ingin katakan kepada kita semua"ucap Tn Jeon.
"ahh baiklah-baiklah, jisung ini kimchi yang kamu pesan ke ibu tadi"ucap Ny Jeon yang memberikan makanan yang jisung pesan tadi.
"gomawo ibu"ucap jisung dengan tersenyum dan dibalaskan dengan Ny Jeon mengelus rambut sang bungsung.
Mereka pun selesai makan malam, saat nya jungkook mengatakan sesuatu kepada semua orang, walaupun ayahnya sudah menegtahui apa yang akan dikatakan oleh jungkook.
"ohh iya hyung tadi ayah bilang ada sesuatu yang hyung akan katakana ke kita semua"ucap jisung yang ingin mengetahui apa yang akan dikatakan oleh hyungnya.
"Begini Ibu jisung dan Ayah, walaupun appa sudah mengetahuinya, jungkook ingin perjodohan ini tetap dilanjutkan, walaupun jungkook awalnya kecewa tapi jungkook tidak dapat membohongi perasaan jungkook ke tzuyu, dan aku sangat mencintai tzuyu, inti dari perkataan jungkook ini, aku ingin melanjutkan perjodohan ini dengan tzuyu ibu"ucap jungkook panjang lebar.
"APA!! Ibu tidak salah dengar kan jung"Ny Jeon yang kaget.
"Iya Ibu, jungkook memang menyadari bahwa jungkook sangat mencintai tzuyu, ayah juga sudah menyetujuinya, jadi tinggal ibu"ucap jungkook lagi.
"Jisung bagaimana dengan ucapan hyung mu?"Tanya Tuan Jeon kepada anaknya.
"Hmm aku sih mendukung apa keputusan hyung, dan kalau itu yang terbaik untuk hyung kenapa tidak, tapi masalahnya aku juga suka dengan tzuyu noona"ucap jisung dengan wajah sedih.
"diam kamu!! tzuyu itu milik hyung, kamu masih kecil, apa ibu menerima keputusan jungkook"ucap jungkook kesal dengan adiknya lalu bertanya ke ibunya lagi.
Astaga apa yang akan kukatakan, aku tidak ingin menantu seperti wanita itu, yang tidak sederajat dengan keluarga ku, apa yang dikatakan teman-temanku nanti, tapi jika aku tidak menerima keputusan jungkook, pasti suamiku dan jungkook akan kecewa dan aku tidak mau itu terjadi, aku harus bagaimana batin jennie yang berfikir.
"Ibu.."ucap jungkook yang menyadarkan lamunan dari eommanya.
"ah iya sayang"ucap Ny jeon yang kembali ke mode biasa.
"apa ibu menerima keputusanku"ucap jungkook lagi.
"apapun keputusan mu Ibu akan menerimanya, asal kamu bahagia anakku"ucap Ny Jeon, dan jungkook langsung saja memeluk ibunys begitu pun dengan ayahnya.
"terima kasih ayah, ibu dan jisung, aku menyayangi kalian"ucap jungkook yang diberikan lampu hijau.
"jadi kita semua besok harus kerumah keluarga Im untuk membicarakan Hal ini"ucap Tn Jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Choice
FantasyMenceritakan tentang kisah persaudaraan antara 2 orang perempuan kalau bahasa halusnya persaudaraan tiri, yaitu Nayeon dan Tzuyu. Tetapi jangan salah paham dulu, orang tua mereka tidak menikah tetapi orang tua dari nayeon bisa dibilang orang yang be...