Happy Reading Chinggu✌😊
Saat dikantor jinyoung sangat sibuk menandatangani berkas-berkas yang ada di meja kerjanya sehingga terdengar ketukan dari luar, tentu saja jinyoung menyuruh seseorang tersebut masuk, dan seseorang tersebut adalah Jb yang tak lain appa dari jungkook.
"Pagi Jinyoung" sapa Jb.
"pagi Juga Jb, silahkan duduk.... maaf"ucap Jinyoung yang menunduk dan mempersilahkan Jb duduk.
"tidak apa-apa Jinyoung, jungkook hanya kecewa karena sudah dibohongi, saat aku mendengar jungkook mengatakan semuanya, awalanya aku juga kecewa tapi aku tidak menyalahkan siapa-siapa, anakmu memang belum siap di jodohkan atau tidak suka di jodohkan, karena kamu taukan jaman sudah berubah. Begitulah anak mudah sekarang"ucap Jb yang tidak mau jinyoung merasa bersalah bagaimana pun jinyoung tetap lah sahabatnya.
"tapi aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri, aku sudah membuat jungkook kecewa"ucap Jinyoung lagi.
"sudah lah Jinyoung, aku sangat tau sifat anakku itu sekecewa-cewanya jungkook, dia orangnya tidak pendendam"ucap Jb lagi.
"Gomawo Jb kamu memang sahabat ku, aku tidak akan melupakan itu"ucap Jinyoung yang memeluk Jb tanda persahabat.
"Jadi tzuyu itu siapa sebenarnya Jinyoung?"Tanya Jb yang ingin mengenal tzuyu.
"Tzuyu itu adalah anak dari sahabatku saat SMA, dan aku menganggkatnya menjadi adik nayeon, karena itu permintaan dari nayeon sendiri yang ingin memiliki adik. Tzuyu juga masih mempunyai orang tua bahkan ayah tzuyu bekerja di kantorku ini"Jelas Jinyoung.
"kamu tahu jungkook saat belum kecewa dia sering sekali bercerita tentang tzuyu, bagaimana dia bahagia bersama tzuyu, bahkan dia ingin langsung menikahi tzuyu tanpa adanya tunangan hahaha anak itu"ucap Jb yang tertawa jika mengingat anaknya terlalu mencintai tzuyu (Jungkook Bucin).
"benarkah...... "ucap jinyoung dan jb mengangguk.
"aku punya rencana bagaimana kalau kita lanjutkan saja perjodohan ini yaitu jungkook dengan tzuyu bagaimana?"tanya Jb.
"hm bagaimana Jb aku sudah terlanjur merasa bersalah kepada anakmu, dan dia juga yang membatalkan perjodohan ini dan aku tidak bisa berbuat apa-apa"ucap Jinyoung lagi yang merasa bersalah.
"Tenang, kita akan lihat sampai kapan jungkook bisa jauh dari tzuyu, aku tidak yakin dengan anakku itu bisa dengan cepat melupakan tzuyu apa lagi melepaskannya hahaha"ucap Jb yang tertawa.
"kita terserah saja kepada keputusan jungkook Jb"ucap Jinyoung yang diangguki Jb.
Lain lagi dengan jungkook yang tidak fokus dengan layar persegi empat didepannya, kenapa? Karena dia terus memikirkan tzuyu, biasanya sebelum tzuyu berangkat kekampus tzuyu menyempatkan membawakan sarapan untuk jungkook sehingga jungkook tidak pernah lagi sarapan dirumahnya karena sudah ada tzuyu, tapi sekarang tzuyu tidak lagi membawakan sarapan untuk jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Choice
FantasyMenceritakan tentang kisah persaudaraan antara 2 orang perempuan kalau bahasa halusnya persaudaraan tiri, yaitu Nayeon dan Tzuyu. Tetapi jangan salah paham dulu, orang tua mereka tidak menikah tetapi orang tua dari nayeon bisa dibilang orang yang be...