Happy Reading manteman✌️😊
Lain lagi dengan tzuyu yang langsung bangun terburu-buru karena dia akan mengantar sarapan untuk jungkook, tzuyu yang belum sadar karena kejadian kemarin langsung saja menuju kedapur dan mengambil bahan-bahan untuk membuat sarapan, irene yang melihat anaknya itu terburu-buru memasak bingung, bahkan irene sudah menyiapkan sarapan untuk tzuyu, terus mengapa tzuyu membuat makanan lagi? Tanya irene di benaknya dan langsung saja irene menghampiri anaknya itu.
"Sayang mengapa kamu memasak nak, ibu sudah membuatkan mu sarapan"ucap irene.
"tidak ibu makanan ini untuk jungkook oppa, tzuyu tau jungkook oppa kalau jam begini tidak akan sarapan dirumahnya"jelas tzuyu yang sangat sibuk menyiapkan bahan-bahan dapur.
Irene yang mendengar hal tersebut ingin sekali menangis karena anaknya sudah sangat mencintai seorang jungkook.
"sudah nak, jangan di teruskan lagi, ibu tahu kamu sangat mencintai jungkook"ucap irene yang membawa tzuyu ke pelukannya.
"Hikss ibu tzuyu harus bagaimana, tzuyu sudah terlanjur mencintai jungkook oppa hiksss"ucap tzuyu yang masih dipelukan ibunya, yahh saat ibunya berkata begitu tzuyu langsung saja menghentikan acara masaknya karena dia baru sadar bahwa jungkook sudah membatalkan pertunangan itu.
"sudah sayang jangan menangis lagi,ibu tidak mau melihat mu menangis terus, ibu hanya mengenal tzuyu yang selalu gembira jahil"ucap irene yang setia memeluk tzuyu.
"baik ibu, ini memang sudah takdir yang di atur tuhan untukku bahwa aku tidak dapat bersama jungkook oppa lagi"ucap tzuyu yang melepaskan pelukannya dan menghapus air matanya.
Setelah kejadian tadi pagi tzuyu sudah kembali seperti tzuyu yang selalu ceria dan gembira, walaupun masih memikirkan kejadian kemarin tapi itu tidak membuatnya menangis lagi. Dia berjanji akan mengubur rasa itu dalam-dalam.
👬👬👬
Hari demi hari jungkook tzuyu maupun nayeon menjalani aktivitas masing-masing seperti tzuyu sudah masuk kampus dan neyaon juga sudah meminta maaf kepada tzuyu, bahkan tzuyu dengan senang hati memafkan nayeon tzuyu juga berfikir ini bukan sepenuhnya kesalahaan nayeon. Tetapi hari demi hari itu juga jungkook semakin memikirkan tzuyu memang jungkook selalu menyibukkan dirinya dengan berkas-berkas tapi itu tidak membantu karena yang ada dalam pikiran nya adalah tzuyu dan tzuyu.
Saat jungkook sedang menandatangani berkas-berkas yang dibawa oleh jimin tiba-tiba appanya masuk, dan jimin pun pamit kepada appa jungkook.
"ada apa ayah kemarin?"tanya jungkook bingung.
"ayah kemari hanya mau meluruskan masalah ini nak"jawab Jb.
"masalah apa ayah, jungkook tidak mengerti?"tanya jungkook lagi yang memang belum mengerti apa yang dikatakan ayahnya.
"jawab ayah dengan jujur, apa kamu mencintai tzuyu?"tanya appa jungkook.
"Untuk apa ayah membahas masalah itu lagi" jawab jungkook dingin dan memalingkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Choice
FantastikMenceritakan tentang kisah persaudaraan antara 2 orang perempuan kalau bahasa halusnya persaudaraan tiri, yaitu Nayeon dan Tzuyu. Tetapi jangan salah paham dulu, orang tua mereka tidak menikah tetapi orang tua dari nayeon bisa dibilang orang yang be...