MEMULAI

141 6 0
                                    

Ternyata , yang line aku adalah kak rifki..

Cowok yang aku bilang sangar itu ,
Sungguh aku sangat kaget , tiba- tiba di line aku. Tanpa salam atau apa pun.

Kalimat pertama saat dia line aku adalah ,

" Kamu orang bukittinggi asli ? "

Sontak saja , aku langsung menjawab pertanyaan kak rifki itu.

" Iya kak , saya orang bukittinggi "

Sejujurnya , aku bingung dia tau darimana aku orang bukittinggi. Akhirnya aku tanya.

" Tau dari mana ya kak ? " Tanyaku

" Dari bio instagram kamu " jawabnya

Saat itu, aku benar benar kaget , kenapa dia sampai tau instagram ku.

Saat aku cek instagram ku , ternyata dia follow aku dan aku langsung folback dia.

Waktu itu, aku masih belum tau dia orang sumatera barat juga. Karena , fikirku chat kita cuman sebatas itu saja.

Ternyata , chat kita terus berlangsung sampai akhirnya aku tau dia orang sumatera barat sama kayak aku juga.

Semenjak itu pagi , siang , sore , malam , kami selalu chatan di line.
Sampai aku kaget sama pertanyaannya seperti perhatian gitu.

Cuman , aku masih anggap biasa dan gak ada perasaan sama sekali. Aku cuman anggap dia kakak kelas aku , karena umurnya dia dan aku sangat jauh , ya 5 tahun bedanya.

Waktu itu , malam minggu..
Dan saat itu ada expo di kota tempat aku tinggal dan masih dibulan yang sama , bulan oktober.

Kak rifki line aku ,

" Dek ? Nanti malam sibuk gak ? Nanti malam bisa gak temanin kk lihat adik kk lomba di expo , bisa ? " Tanya kak rifki.

Sebenarnya , saat itu aku ada janji sama grup dance ku mau ke expo juga. Cuman karena aku fikir kak rifki adalah bagian dari grup dance ku juga , akhirnya aku milih sama kak rifki untuk berangkat kesana.

Tiba malam hari jam 19.00..

Kak rifki adalah orang yang sangat on time atau tepat waktu.

Saat dia jemput aku , benar saja seperti dugaan ku , dia naik motor nya yang gede itu.

Pertama kali dia jemput aku , aku benar benar gak habis fikir dia se gagah ini.

Karena , dia sangat beda penampilan nya waktu pertama kami ketemu. 

Akhirnya , akupun naik sambil pegang pundaknya untuk membantu ku naik ke atas motornya yang tinggi itu.

Selama perjalanan dia ngajak aku berbicara..

Sungguh , itu kali pertama ku jalan sama cowok lagi setelah beberapa tahun lamanya.

Ah , sungguh aku sangat gak menyangka dia sebaik ini dan tak sedingin apa yang ku bayangkan.

Akhirnya , kita parkir.
Lalu , kami berjalan ke dalam expo yang sudah sangat padat dengan orang orang.

Didalam fikiranku adalah ,

" Ternyata aku pendek ya , kalau di samping dia. Begini ya jadi rasanya jadi pendek " dalam hatiku.

dia terus mengajakku berbicara , seperti orang yang sudah dekat lama. Padahal kita baru chatan bisa dihitung pakai jari hehe.

Ketika sampai dalam gedung expo..

Satu persatu , adik didik pramukanya nyamperin dia dan bertanya kak rifki sama siapa.

Kak rifki gak sungkan menunjukkan aku , padahal aku tak cantik.

BERTAHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang