Hai! Nama ku dina.
Aku bersekolah disalah satu SMA (sekolah menengah atas) yang cukup terkenal di kota ku sekarang.Aku anak pertama dari 2 bersaudara , aku punya adik perempuan yang sangat cantik namanya aisyah ayudia.
Tetapi , aku dan adikku berbeda ayah. Orang tua ku pisah dari aku kelas 2 SD , selama 10 tahun lamanya aku hidup bersama ibu ku berdua saja tanpa seorang ayah. Dan sekarang , ibuku sudah menikah lagi dengan seorang ayah pengganti yang sangat baik.Terkadang dulu , aku iri sama orang lain yang bisa berpelukan dengan ayahnya setiap saat , berbicara tanpa batas dengan ayah mereka , dan sebagainya. Sedangkan aku ? Ya sudah lah.
Aku berusaha tetap bersyukur , karena di bawah ku masih banyak orang diluaran sana yang tanpa sosok ayah juga tapi mereka masih bisa kuat.
Disekolah , aku tidak banyak punya teman. Karena aku selalu menutup diri dan gak bisa menatap mata orang secara langsung , kecuali teman benar - benar yang dekat denganku.
Aku sering di bicarakan yang buruk sama teman teman ku disekolah pada kelas 10 , sampai sampai aku belum punya teman yang benar benar dekat dengan aku. Kadang itu yang buat aku nutup diri.
Pada saat awal aku SMA aku memilih jurusan IPS , karena aku sudah tau tujuan ku kuliah mau dimana dan jurusan apa. Saat aku baru mulai proses belajar minggu pertama , ada kakak kelas dan kakak alumni yang datang kekelas , seperti menawarkan ekskul gitu.
" Selamat pagi.. " - Kakak kelas
" Pagii.. " - Jawab anak kelas ku
" Jadi , disini kami mau mengajak kalian , untuk yang mau ikut eksul dance silahkan bisa maju kedepan untuk di data nama namanya.
Dan ini untuk event juga ya , jadi yang mau langsung ke depan " - kakak kelas.Jujur , ketika aku mendengarkan itu aku benar benar senang. Karena , itu hobi aku dari kecil , ternyata di sekolah ku ada ekskul itu juga. Tanpa berfikir panjang, aku langsung maju kedepan dan mendaftar.
Setelah selesai , kakak nya pun langsung pamit dan keluar dari kelas.
Saat itu aku benar benar gak sabar buat cepat cepat hari jum'at untuk seleksi dance itu.Hari hati berlalu..
Dan , tiba hari juma'at. Info yang di kasih tau kakaknya kalau kumpulnya jam 4 sore. Jadi , aku tiba di sekolah sebelum jam 4 supaya gak telat dan gak sabar hehe.
Kakaknya pun datang dan kita berkumpul, awalnya aku sudah yakin aku akan diterima seleksi ini. Tapi, aku gak mau terlalu yakin juga karena takut gak kesampaian hehe :( ya udah , akhirnya aku ikut seleksi dan bener aja , diakhir latihan aku terpilih untuk event :( omg gak nyangka hehe.
Ohiya , nama kakak pelatihnya adalah kak fadhil dan ada satu lagi namanya kadek , dia orangnya cukup egois tapi sangat baik untuk kak fadil.
Tapi , kalau kak kadek dia cukup misterius tapi humoris juga. Ya begitulah , Semenjak itu , aku terus latihan sama teman teman aku yang terpilih.Ya , ada 6 orang , nama mereka Andin , lia , desi , dani , abas , dan pelatih ku kak fadhil.
Kita latihan terus menerus , event nya di bulan oktober tanggal 10 2017.Hari ke hari , waktu udah dekat aja..
Gak kerasa hehe..Ya senang aja , karena ini lombanya gak di kota ini, tapi di luar kota.
H-4 kita siap siapkan barang apa aja yang mau di bawa walaupun besok masih bisa , tapi gak papa jaga jaga aja , biar gak terlalu buru buru.
H-3 , kita ngumpul disekolah ya latihan sekaligus rapat. Banyak hal yang kita bicarakan , di tengah rapat. Aku ada nanya sama kak fadhil.
" Kak ? Nanti disana kita di tempat siapa ? " Tanyaku.
Karena , sejujurnya uang dari sekolah gak begitu banyak huuhu..
Kak fadhil jawab " ada , disana senior saya , nanti dia yang bantu kita selama disana " ujar kak fadhil.
Ya fikirku , syukurlah sudah aman.
H-2 kita berangkat sore , tapi karena nungguin yang lain jadi ngaret.
Diperjalanan ya begitulah nyanyi gak jelas , cerita gak jelas , ya sebahagianya aja gitu hehe.
Tapi , gak tau kenapa aku ada rasa suka sama kak kadek , entah. Bingung juga jelasinnya bagaimana :( mungkin karena , hampir setiap hari ketemu dan latihan bareng. Tapi dia non dan aku muslim , ya sudahlah.
Kita nyampai jam 12 malam dan kita gak tau mau tidur dimana , akhirnya kak kadek nyaranin buat ke pura , istirahat disana.
Ya , akhirnya kita menuju ke pura. Sampai ya dipura , kami ada yang istirahat di mobil dan ada yang di teras pura.
Orang orang di pura cukup ramah , tapi banyak anjing nya :( takutttt..Hari pun sudah pagi..
Kami semua bangun sebelum jam 6 , jujur kita bingung mau mandi apa enggak. Tapi , akhirnya kita mandi semua wkwkwwk..Setelah mandi , kita langsung pergi dari pura dan cari makan di sekitar situ sekalian cari bensin. Ya , maklum kita pake AC semalaman didalam mobil :( sangking banyak nyamuknya hahahhaa..
Gak tau kenapa perasaan ku ke kak kadek makin ada gitu , apalagi aku duduk dimobil didepan dan di sampingku dia yang lagi bawa mobil.
Sungguh deg degkan perasaanku saat itu..Setelah makan dan isi bensin , kita cari celana karena aku gak bawa celana yang buat lomba nanti hmm ya begitulah efek gak teliti. Keliling lah kita cari celananya , sampe mau jam 3 sore. Akhirnya dapat deh..
Kak fadhil pun langsung telfon seniornya yang dia maksud kemarin itu , yang mau bantu kita selama disini..
Kak fadhil menelfon..
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTAHAN
RomanceMemilihmu adalah alasan ku untuk ku bertahan. Memulai dan memutuskan adalah jalanku untuk tetap atau pergi darimu. Meskipun menunggu adalah hal yang tak pernah kuinginkan dan bahkan bertahan sendirian itu tak mudah bagiku yang sebelumnya tak berpen...