Chapter 02 - Pengemudi juga sombong

1.3K 79 3
                                    

Mu Qingcheng, pendiri Allure Group, juga merupakan pengendali sejati dari Allure Group, ketua dan pemimpin tertinggi.

Dia adalah legenda, mitos yang dikagumi.

Dia kuliah di Universitas Yanda dan diakui sebagai bunga sekolah pertama di Universitas Yanda.

Lima tahun lalu, setelah lulus dari Universitas Yanda, dia tidak langsung pergi bekerja, Sebaliknya, dia pergi ke luar negeri untuk belajar sendirian. Setelah kembali dua tahun kemudian, dia mendirikan Allure Group. Hanya dalam tiga tahun, Allure Group, yang awalnya hanya memiliki sepuluh juta aset, telah berkembang menjadi kelompok raksasa dengan miliaran aset. Pengusaha muda potensial telah dievaluasi sebagai salah satu dari sepuluh pengusaha muda teratas oleh Pemerintah Kota Yanjing.


Lingkaran yang cerah menyelubungi kepalanya, terutama pada tahun lalu, bakat bisnis dan wawasannya tentang peluang bisnis telah mengaburkan lingkaran asli dan mencapai lingkaran yang lebih besar.

Selain itu, banyak pebisnis yang menggambarkannya sebagai wanita bisnis No. 1 di Yanjing, atau bahkan wanita bisnis No. 1 di Cina Utara.

Dan dia memiliki nama panggilan lain, yang merupakan salah satu dari empat keindahan di Yanjing.

Tidak peduli gelar mana yang membuktikannya luar biasa, dia adalah legenda, legenda bisnis, dan legenda wanita.

Karena dia baru berusia 27 tahun tahun ini, tidak ada yang tahu seberapa jauh dia akan berkembang jika dia diberikan beberapa tahun lagi.

Pada titik ini, Mu Qingcheng, yang telah keluar dari lift, biasanya menatap ke arah mobil Mercedes-Benz yang telah diparkir tidak jauh dari sana. Dia menutup mata terhadap kejutan yang disebabkan oleh penampilannya di seluruh ruang bawah tanah, dan dia sudah terbiasa dengan suasana ini. Juga terbiasa melihat orang lain dengan kagum dan bahkan takut padanya.

Dengan dua asisten dan enam sekretaris di belakangnya menyipitkan mata pada saat yang sama, mereka sudah bersama sepanjang hari dengan Mu Qingcheng, sehingga mereka perlahan-lahan mengembangkan pikiran yang tinggi, dan bahkan perlahan tanpa terasa membentuk ladang gas tidak berwujud. Selain itu, mereka semua cantik sendiri dan memiliki modal yang mengagumkan, terutama karena mereka sekarang adalah asisten pribadi Mu Qingcheng, status ini membuat mereka lebih terpisah.

Langkah kaki mereka cepat, tetapi mereka tidak memiliki suara. Ini adalah kebiasaan, rasa ritme terbentuk untuk waktu yang lama, tetapi pada saat ini, dua asisten yang bergerak maju diam-diam harus berdiri diam. Karena CEO yang berada di garis depan berdiri diam.

Mu Qingcheng baru saja melirik ke sekeliling, ini adalah kebiasaan yang terbentuk setiap kali dia bepergian, dan kemudian dia melihat banyak pengemudi yang serius dan berdiri rapi di tempat dan melihat seseorang yang malas dan bersandar di dinding untuk merokok. Sosok malas dari bajingan itu memiliki kontras yang kuat dengan kerumunan di sekitarnya. Sulit untuk tidak memperhatikannya, terutama bajingan itu masih menyeringai pada dirinya sendiri saat ini...

Alis Mu Qingcheng mengerutkan kening tanpa jejak, dan dia bersenandung lembut di mulutnya, lalu menarik kembali pandangannya, dan terus bergerak maju.

Tapi tidak ada yang tahu. Pada saat ini, suasana hati Mu Qingcheng tidak setenang penampilannya, dan dia sedikit kesal, karena bajingan itu adalah limbah selama dua bulan ini dan akhirnya menemukan bagaimana lumpur tidak dapat membentuk dinding.

Meskipun dia tidak mau mengakuinya, dia tidak bisa menyangkal bahwa limbah itu adalah suaminya.

...

Tieshen Bing WangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang