Chapter 26 - Pernahkah kamu melihat kecantikan besar?

460 31 0
                                    

   
“Jing Fei, mengapa wajahmu sangat jelek hari ini?” Xiao Bing bertanya dengan aneh ketika menatap Jing Fei yang menguap di depan matanya. Jing Fei tidak hanya menguap, tetapi wajahnya pucat dan menakutkan. Seperti mengubah orang lain.

"Bukan apa-apa. Insomnia tadi malam." Jing Fei menggelengkan kepalanya, diikuti oleh menguap lagi.

“Tidak tidur nyenyak?” Xiao Bing melirik wajah Jing Fei dengan perasaan tak percaya. Di sinilah dia tidak tidur nyenyak. Sepertinya dia menderita karena tujuh belas atau delapan belas wanita ganas sepanjang malam.

“Jangan katakan ini, bagaimana kabar pacarmu sekarang?” Jing Fei memelototi Xiao Bing dengan marah, dan mengubah topik pembicaraan. Sudah dua hari, dia tidak tahu apakah gadis bernama Beibei memiliki bayangan psikologis.

"Ini jauh lebih baik, bahkan jika dia tidak berani keluar, dia juga berhenti dari pekerjaannya di bar dan menutup diri di rumah sepanjang hari untuk menonton TV. Aku pikir itu akan baik-baik saja dalam beberapa hari." Berbicara tentang kekasihnya, wajah Xiao Bing juga gelap. Sangat tertekan.

“Selalu tidak keluar, kenapa tidak memberinya pekerjaan lain?” Jing Fei mengerutkan kening. Dia tahu situasinya pada saat itu dari mulut Serigala Perak. Meskipun gadis bernama Beibei tidak dimanja oleh orang lain, dia juga trauma. Dengan bayangan psikologis, hal-hal semacam ini bisa besar atau kecil, semakin lama, semakin sulit, hanya dapat diobati sesegera mungkin.

"Aku juga tidak bisa menahannya. Dia bertekad untuk tidak keluar sekarang, apalagi mencari pekerjaan." Xiao Bing tersenyum pahit dan sepertinya sakit kepala.

"Baiklah, izinkan aku memperkenalkan pacarmu pada suatu pekerjaan dan biarkan dia terbiasa dengan hal itu. Katakan padaku terlebih dahulu, dari mana pacarmu lulus, dan apa keahliannya?" Jing Fei berpikir sejenak.

“Dia bahkan belum tamat SMA, bagaimana dia bisa bagus dalam hal-hal?” Xiao Bing tersenyum pahit.

Jing Fei juga terdiam, dan pertanyaan yang diajukannya murni berlebihan. Jika pacar Xiao Bing memiliki ijazah tinggi, dia tidak akan pergi ke bar untuk menjadi bartender.

Setelah berpikir sebentar, Jing Fei berkata: "Yah, aku tahu bahwa seseorang telah membuka tempat hiburan, yang merupakan tipe rumah pertanian. Besok adalah akhir pekan. Aku akan membawamu ke sana untuk bersantai, dan kemudian pacarmu akan ada di sana jika dia mau. Bekerja sebentar. "

"Jing Fei, aku... "Xiao Bing tiba-tiba menjadi bersemangat.

“Kurang omong kosong, kamu melakukan ini, aku akan meninggalkanmu sendirian, kamu sakit kepala.” Jing Fei buru-buru menghentikan serangan sensasional Xiao Bing. Seorang pria tua besar menunjukkan ekspresi seperti itu, dan dia hampir merinding.

Xiao Bing tersenyum malu-malu dan mengangguk keras ke arah Jing Fei. Dia tidak mengatakan apa-apa. Pria itu seperti ini. Beberapa hal sudah cukup jelas. Tidak perlu dikatakan, Xiao Bing seperti ini sekarang. Bahkan, dia telah dapat menentukan bahwa Jing Fei jelas tidak sesederhana apa yang dilihatnya. Jika itu sederhana, dia tidak akan pernah tahu Lei Wu, dewa mobil Klub Guntur, juga tidak akan memiliki sikap yang sama terhadap Lei Wu.

Tapi Xiao Bing tidak bertanya, dia juga tidak menjauh karena rasa hormatnya pada Jing Fei, karena dia merasa bahwa Jing Fei benar-benar menganggapnya sebagai teman, yang sudah cukup.

Tak lama kemudian, sekelompok orang makan siang di restoran kelompok dan kembali untuk beristirahat. Menurut praktik yang biasa, sebagian besar mobil yang digunakan oleh departemen bisnis ada di sore hari, perlu memiliki semangat yang baik. Tidak ada yang ingin meninggalkan kesan buruk terhadap pemimpin.

“Pemimpin tim Jing Fei, menteri membiarkanmu datang.” Pintu ruang pertemuan tiba-tiba terbuka, dan sekretaris Cheng Siyu, Xiao Mei muncul di pintu. Matanya berbalik di ruangan itu dan kemudian dengan cepat jatuh ke wajah Jing Fei. .

Tieshen Bing WangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang