Untuk waktu yang lama, wajah janda hitam tersenyum lagi, menatap Jing Fei dengan tatapan yang dalam: "Jing Fei, ini adikmu, benar-benar lucu"
Jing Fei belum berbicara, Ji Meng membuat suara lain, dia memandangi janda hitam dengan sangat buruk dan bertanya: "Lucu? Kamu ingin mengatakan kalau aku kekanak-kanakan?"
"Jumlah."
Senyum janda hitam sedikit kaku, tidak tahu bagaimana berbicara, kesulitan Ji Meng membuatnya mulai sakit kepala, pada saat ini, Ji Meng berkata lagi: "Dan, jangan kira, aku bukan adiknya, dia adalah Kakak iparku, kamu jangan main-main di sini, kamu tahu?"
Ekspresi janda hitam tiba-tiba menjadi indah, melihat ekspresi sengit Ji Meng, kemudian berbalik untuk melihat Jing Fei di sekitar, untuk sementara waktu, tidak bisa menahan tawa dan berkata pada diri sendiri: "Kakak ipar dan keponakan kecil?"
Meskipun suaranya sangat kecil, Jing Fei masih jelas mendengar pembicaraan janda hitam sendiri, tiba-tiba ada rasa sakit di hatinya, tentu saja, dia tahu kalau janda hitam mengatakan apa yang ingin dia katakan, jadi dia tidak repot-repot untuk mengurus dua orang, sekilas: "Kamu jujur, apakah sekarang ini aman?"
Ketika Jing Fei membuka mulutnya, Ji Meng tiba-tiba tidak berbicara, dia mengejutkan janda hitam dan kemudian memutar otak kecil itu ke samping. Mata berbalik dan berbalik, tidak tahu apa yang dipikirkan
Kinerja janda hitam sangat baik, tetapi menonton Jing Fei juga penuh dengan kebencian
"Itu, aku akan membantumu melihat cederanya terlebih dahulu, kamu akan menanggungnya" Jing Fei mengabaikan kedua wanita itu dan meraih kaki janda hitam yang terluka, Dia teringat adegan janda hitam dan perang mulut Ji Meng, Jingfei tidak bisa berbicara, dan ketiga wanita itu berbicara tentang satu drama, Kedua wanita ini sangat sibuk, jika tiga wanita berkumpul, mereka akan mendapatkannya
Jing Fei sekali lagi memeriksa cedera pada kaki janda hitam dan memastikan kalau diagnosa sebelumnya tidak salah, kemudian dia mendongak dan memandangi janda hitam dan berkata, "Aku akan mengembalikan bagian yang terluka sekarang, tetapi akan sedikit sakit, kamu harus menemukan sesuatu untuk digigit, yang terbaik adalah tidak membuat terlalu banyak suara"
"Tidak, aku akan bertahan" Ekspresi janda hitam menjadi serius dan dia mengangguk pada Jingfei
Jing Fei tidak terus bersikeras, kemampuan janda hitam untuk bertahan masih memiliki beberapa pemahaman, saat ini tidak lagi ragu-ragu, tangan memegang betis janda hitam yang terluka di lengannya, kemudian tangannya melintas...
Hanya beberapa suara "melengking" yang terdengar di telinga, mengerikan...
"Nn"
Pada saat ini, janda hitam tidak bisa berteriak, tubuhnya bergetar tak terkendali, pada saat yang sama, janda hitam dengan cepat memasukkan tangan kanannya ke mulutnya dan menggigit keras untuk menghindari yang tak tertahankan, membuat tangisan keras, tetapi wajah cantik yang berwarna merah muda di api telah menjadi pucat, dan ada lapisan keringat dingin di dahi...
Untungnya, rasa sakit seperti ini datang dengan cepat, dan berlangsung dengan cepat, hanya menghilang dalam sekejap, jika tidak, janda hitam percaya kalau dia pasti akan pingsan
"Oke"
Jing Fei mengambil kembali tangannya dan tersenyum pada janda hitam
"Hah"
Janda hitam memiliki jalan keluar yang panjang pada saat ini, dan pada saat yang sama, dia melonggarkan gigitan tangan batu giok, kemudian menatap Jing Fei dengan dendam, suaranya menjadi serak karena rasa sakit sekarang: "Kamu tidak memiliki hati nurani, kamu ingin menyakitiku?" Meskipun disalahkan, tetapi suara diam-diam memiliki sentimen aneh, itu membuat orang berpikir tentang hal itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang
RomancePengenalan konten: Seorang raja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi pertunangan yang dibuat oleh majikannya yang cantik, tetapi diatur untuk menjadi pengemudi tingkat rendah oleh istri CEO cantiknya yang tidak menyukainya. Mari k...