Chapter 54: Apakah Tujuanmu Adalah Ibuku?

341 23 0
                                    

   

Ini adalah ruangan kecil dengan hanya sepuluh flat atau lebih, bahkan tidak dihitung sebagai bangunan, lingkungan keseluruhan bahkan lebih buruk, dan orang-orang yang tidak peduli dengan lingkungan juga bahkan akan mengerutkan kening.

Sepintas, dia melihat bahwa ini adalah area pembongkaran, hanya karena tidak ada pembongkaran resmi maka seseorang akan menyewanya dengan murah di sini, terus terang itu jelas rumah yang berbahaya.

Di sinilah gadis Nan Nan tinggal sekarang.

Setelah memberi pelajaran orang-orang muda campuran, Jing Fei tidak segera mengirim Nan Nan ke rumah sakit, tetapi membawanya untuk membeli banyak ramuan di toko obat Cina, dan langsung pergi ke tempat tinggal Nan Nan.

Sudah lebih dari setengah jam, Nan Nan menatap Jing Fei dan tidak bisa pulih dari keterkejutannya. Dia selalu memandang Jing Fei dengan sepasang mata berair, seperti menonton alien. Sangat penasaran.

Nan Nan jelas sangat terkejut, sebelumnya, Orang-orang jahat itu dipukuli oleh kakak laki-laki, Karena posisinya saat itu jauh, dia bahkan tidak melihat bagaimana kakak laki-laki itu memukuli orang-orang jahat itu, kemudian, dia hanya mendengar suara-suara teriakan.

Nan Nan berpikir bahwa kakak laki-laki di depannya terlalu kuat, tentu saja, dia tidak akan pernah berpikir bahwa Jing Fei tampaknya mudah. Faktanya, Jing Fei sudah membuat bajingan itu semi-cacat. Meskipun tidak serius, setidaknya harus di tempat tidur selama beberapa hari.

“Kakak, kamu luar biasa, tahukah kamu bagaimana seni bela diri?” Nan Nan akhirnya tidak bisa menahan rasa penasaran di hatinya dan bertanya dengan hati-hati.

"Mengapa? Kamu ingin belajar?" Jing Fei mendongak dan tersenyum, sambil dengan terampil menyiapkan salep di tangannya, dan tersenyum pada saat yang sama, dia benar-benar sial hari ini. Pagi harinya, dia membantu dua gadis Han Xiaoyue dengan obat herbal. Sekarang dia bahkan mengatur ramuan untuk gadis kecil ini.

Meskipun bermasalah, Jing Fei tidak mengeluh, dibandingkan dengan mengirim gadis kecil ini ke rumah sakit, Jing Fei lebih suka menggunakan salep buatan sendiri, setidaknya, salepnya sendiri tidak akan pernah meninggalkan bekas luka pada gadis itu.

“Kakak, bisakah kamu mengajariku?” Mata Nan Nan berbinar dan bertanya dengan penuh semangat, bahkan luka di tubuhnya terlupakan.

“Katakan padaku, mengapa kamu ingin mempelajarinya.” Jing Fei tersenyum lagi, sangat lembut.

"Aku bisa melindungi diriku ketika aku belajar, dan aku bisa melindungi ibuku. Tidak ada yang bisa menggertak kami di masa depan." Gadis kecil itu berkata murni.

"Lindungi ibumu? Apakah ayahmu tidak melindungi ibumu?" Jing Fei mendengarkan, dan bertanya dengan aneh.

"Aku, aku tidak punya ayah. Ketika aku masih sangat muda, ayahku pergi." Wajah Nan Nan tiba-tiba redup.

“Maaf, aku tidak bersungguh-sungguh,” Jing Fei meminta maaf, tidak berharap mengatakan sesuatu yang membuat gadis kecil itu sedih.

"Tidak masalah. Aku belum pernah melihat ayahku sejak aku masih kecil. Aku mendengar ibuku berkata bahwa ayahku meninggalkan kami ketika aku masih sangat muda. Meskipun ibuku tidak memberitahuku, aku tahu dari mulut bahwa ayahku tidak menginginkan kita..." Gadis kecil itu menggelengkan kepalanya, berkata dengan acuh tak acuh, tetapi ada sedikit kesedihan di nadanya.

Jing Fei terdiam. Dia berpikir bahwa ayah gadis itu telah meninggal, tetapi tidak berharap itu akan terjadi.

"Kakak, butuh banyak uang untuk membeli barang-barang ini, kan? Aku tidak punya banyak uang sekarang, tunggu ibuku pulang dan membiarkannya membayarmu kembali." Nan Nan berkata lagi, melihat Jing Fei penuh rasa terima kasih, Dari serangkaian hal sebelumnya, dia melihat bahwa Jing Fei sangat baik pada dirinya sendiri.

Tieshen Bing WangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang