"Hei, terima kasih, kalau bukan karena kamu, aku dan Xiao Yu akan menderita hari ini."
Di pintu Moonlight Goddess Club, Xiao Chunchun memandang Jing Fei dan berkata dengan rasa terima kasih. Sudah lama sejak adegan itu berlalu, tapi dia masih merasa seperti bermimpi, melihat Jing Fei juga memiliki kebingungan yang dalam. Siapa pria ini, terlalu galak.
"Tidak ada, tempat ini terlalu kacau. kurangi datang ke tempat ini di masa depan." Jing Fei menggelengkan kepalanya dengan acuh tak acuh, tetapi matanya tidak bisa membantu tetapi jatuh ke tangan Xiao Chunchun. hatinya juga sangat menyakitkan, karena tangan Xiao Chunchun masih membawa botol bir.
"Oh, maaf, aku lupa."
Melihat tatapan Jing Fei, Xiao Chunchun segera tersenyum canggung, mengingat bahwa dia salah paham terhadap Jing Fei dan mengambil botol untuk menghancurkanya, dia dengan cepat menarik ritsleting ransel dan memasukkan botol ke dalamnya.
Jing Fei secara acak melirik pergerakan botol Xiao Chunchun, kemudian wajahnya tiba-tiba menjadi lebih aneh. Ransel Xiao Chunchun bahkan membuat suara dangdang, Samar-samar terlihat bahwa ada lebih dari satu botol di samping botol yang baru saja dimuat...
Siapa gadis ini pada akhirnya, rumah tangga profesional?
Pandangan Jing Fei pada Xiao Chunchun menjadi sangat aneh. Dia juga melihat gadis ini dengan beberapa botol bir untuk pertama kalinya. Terlalu memalukan dan terlalu kejam.
Xiao Chunchun tidak tahu apa yang dilihat Jing Fei. Dia dengan rasa ingin tahu bertanya sambil menarik ritsleting: "Hei, apakah kamu tahu Saudara Wang?"
"Aku tidak tahu." Jing Fei menggelengkan kepalanya. Dia mengatakan yang sebenarnya. Dia dan Wang Ziquan juga bertemu dua kali, jadi dia tidak tahu.
"Jangan bermain bawang putih denganku." Xiao Chunchun tidak terus bertanya, memandang Jing Fei dari atas ke bawah dan kekiri dan kanan: "Beberapa orang yang baru saja kamu pukul benar-benar kuat, bisakah kamu mengajariku?"
"Ajari kamu apa yang harus dilakukan, memukul orang?" Jing Fei menatap matanya.
"Hei, lihat apa yang kamu katakan, aku bukan orang yang kejam. Jika seseorang tidak memprovokasiku, aku jarang melakukannya." Xiao Chunchun tersenyum malu.
Jing Fei tidak percaya sama sekali, untuk apa kamu membawa begitu banyak botol kosong di ranselmu?
Hanya, kata-kata semacam ini tidak benar-benar dikatakan, hubungan antara keduanya belum mencapai bagian itu.
"Momo, ayo pergi."
Itu hanya kebetulan untuk membantu Xiao Chunchun, Jing Fei tidak memiliki tujuan untuk kedua gadis ini, langsung menarik Mo Yuer ke tempat parkir.
"Chun Chun, kamu berkata, mengapa dia tidak berbicara dengan kita sebentar, apakah dia berpikir bahwa kita bukan orang baik?" Melihat Jing Fei pergi, Mu Xiaoyu tiba-tiba berkata.
Xiao Chunchun menoleh dan memandangnya dengan aneh: "Aku berkata Mu Xiaoyu, kamu tidak akan menyukai pria itu kan?"
"Hei, jangan bilang seperti ini, pria itu baru saja menyelamatkan kita," kata Mu Xiaoyu tidak puas.
"Cih, dia menyelamatkan kita, tetapi siapa yang tahu apakah dia memiliki motif tersembunyi." Xiao Chunchun mendengus lagi, dan memandang ke kejauhan, sama sekali berbeda dari saat dia menghadapi Jing Fei, menunjukkan kewaspadaan yang dalam, lalu dia mengambil lengan Mu Xiaoyu: "Bunga idiot, pergi, kita akan sengsara jika mereka keluar."
Mu Xiaoyu terkejut, dan bersama dengan Xiao Chunchun, mereka berdua bergandengan tangan dan pergi menjauh.
"Paman, kamu sangat tampan, wow."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang
RomancePengenalan konten: Seorang raja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi pertunangan yang dibuat oleh majikannya yang cantik, tetapi diatur untuk menjadi pengemudi tingkat rendah oleh istri CEO cantiknya yang tidak menyukainya. Mari k...